Follow Us

Rekomenadasi Lagu Rock Luar Negeri Versi Bilal Indrajaya: Jadi Alasan Paul McCartney Pure Genius!

Nada Aprillia - Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:40
Rekomendasi lagu rock luar versi Bilal Indrajaya
Aksara Records

Rekomendasi lagu rock luar versi Bilal Indrajaya

HAI-ONLINE.COM - Sebagai penggemar Paul McCartney, rasanya sah nih kalo nyoba dengerin rekomendasi lagu rock luar negeri dari Bilal Indrajaya, yang pilihannya jatuh kepada lagu bertajuk 'Band On The Run'.

'Band On The Run' merupakan album studio ketiga dari kuartet rock asal Inggris-Amerika Paul McCartney and Wings, yang dirilis pada Desember 1973.

Album tersebut merupakan album kelima dari McCartney setelah meninggalkan The Beatles pada April 1979.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Indonesia dari Perunggu Versi Bilal Indrajaya : Gue Nggak Bohong, It Hits Me Hard!

Walau penjualan awalnya nggak terlalu melonjak tinggi, tapi secara komerisal cukup kebantu oleh dua single hit 'Jet' dan 'Band On The Run', sehingga sukses jadi album studio terlaris tahun 1974 di Inggris dan Australia.

Yap! Dengan pencapaiannya itu, boleh dibilang pilihan Bilal ini nggak ada salahnya untuk lo coba denger juga nggak sih sob?

Waktu ditanya tentang alasan kenapa lagu ini menjadi pilihannya untuk jadi rekomendasi lagu rock luar negeri buat HAI, solois yang baru ngerilis single bertajuk 'Saujana' itu bilang;

"Karena menurut gue lagu itu adalah salah satu alasan bahwa Paul McCartney itu adalah memang pure genius, with or without The Beatles," kata Bilal.

Bilal adalah salah satu musisi muda Tanah Air yang saat ini karya-karyanya cukup menarik banyak perhatian pendengar, karena ciri khas yang doi punya dari segi suara serta lagu-lagunya yang kaya akan aksara.

Baca Juga: Dari Budak Korporat, Tau-tau Jadi Solois. Simak Nih Perjalanan Karir Bilal Indrajaya yang Pengen Jadi Juragan Kost-an!

Dalam interview eksklusif yang HAI lakukan bersama Bilal di kawasan Bintaro (11 Agustus 2022), Bilal juga bilang kalo The Beatles dan Paul McCartney adalah beberapa musisi yang menginspirasinya dalam bermusik.

Sukses dengan beberapa single dan mini album, kalo lo denger memang karya-karyanya Bilal ini cukup mencerminkan referensi bermusiknya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest