Follow Us

The Gaslight Anthem Comeback! Ini Rekomendasi Lagu Rock Mereka yang Ada di Setlist Tur-nya!

Nada Aprillia - Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:00
Rekomendasi lagu rock The Gaslight Anthem yang ada dalam setlist tur comeback mereka
Kerrang

Rekomendasi lagu rock The Gaslight Anthem yang ada dalam setlist tur comeback mereka

HAI-ONLINE.COM - Unit rock asal Amerika, The Gaslight Athem memutuskan bubar pada 2015 silam. Namun di Juni 2022 mereka mengejutkan penggemar dengan mengadakan comeback bersama formasi penuhnya dalam tur Eropa dan Inggris, membawakan beberapa setlist dari malam pertamanya dari lagu rock mereka itu.

Setelah kejutan yang dilakukan di kampung halaman mereka di bulan Juni, pada 9 Agustus kemarin The Gashlight Anthem dengan proper memulai tur comeback mereka di Jerman.

Baca Juga: The Gaslight Anthem Cover Foo Fighters

Dikutip dari Kerrang!, di Columbiahalle Berlin, para hero New Jersey itu mengobrak-abrik setlist dengan 21 lagu yang epic di sepanjang perjalanan karir mereka. Mulai dari 'Get Hurt' B-Side 'Have Mercy', dan ditutup dengan 'The '59 Sound' yang jauh lebih keren.

Di sela-sela itu, mereka ngerayain semua era musik mereka dengan menggaungkan karya The Gaslight Anthem dari favprit lamanya kayak '1930' dan 'Blue Jeans & White T-Shirts', hingga lagu non-album terbaru kayak 'Hallowen' dan 'Sweet Morphine', plus single-single besar mereka yang nggak ketinggalan - dari 'Great Expectations' dan 'American Slang' hinnga 'Handwritten 45'

Nah, dikutip dari Setlist.fm, nih rekomendasi lagu rock yang dibawain the gaslight anthem dalam tur comeback mereka!

1. Have Mercy2. Great Expectations3. Old White Lincoln4. Handwritten5. Get Hurt6. Mulholland Drive7. Mae8. Underneath The Ground9. American Slang10. Blue Dahlia11. The Diamond Church Street Choir12. Halloween13. Red Violins14. Blue Jeans & White T-Shirts15. Sweet Morphine16. Stay Vicious17. Howl18. 193019. 4520. The Backseat21. The ’59 Sound

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest