Follow Us

Aksi Anya Taylor-Joy Hadapi Teror Kuliner di Trailer The Menu, Film Ini Dikemas Jadi ‘Foodie Thriller’

Tanya Audriatika - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:05
Cuplikan trailer The Menu yang menunjukkan Anya Taylor-Joy
YouTube.com/Searchlight Pictures UK

Cuplikan trailer The Menu yang menunjukkan Anya Taylor-Joy

HAI-Online.com - Trailer The Menu rilis dengan menampilkan sensasi yang menarik, tumpahan darah, bahkan mungkin tawa ke dunia fine-dining serta aksi dari Anya Taylor-Joy.

Film baru garapan Mark Mylod ini menunjukkan benturan dunia kuliner yang unggul menjadi misteri -thriller dengan sisi satir- dan membawa Anya Taylor-Joy serta Nicholas Hoult ke dalam makan malam yang penuh ketakutan dan tak terlupakan.

Simak cuplikan trailernya di sini:

Sepertinya Mylod bisa menyajikan sesuatu yang sangat lezat di sini, seperti di dalam trailernya yang memberikan sedikit gambaran serta mengisyaratkan soal komentarnya yang sangat berkelas.

Film thriller ini soal bertahan hidup yang seram, serta sering diputarbalikkan dan berubah. Dan Ralph

Fiennes tampaknya kembali menjadi penjahat kejam memerankan Chef Slowik, dengan menyajikan kejutan untuk para pelanggannya yang kaya.

Sinopsisnya film ini mengisahkan sepasang suami istri (Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult) yang melakukan perjalanan ke pesisir pantai untuk makan di restoran eksklusif di mana sang koki (Ralph Fiennes) sudah menyiapkan menu yang mewah, dengan beberapa kejutan yang mengejutkan.

Baca Juga: Bocoran Foto dari Lokasi Syuting Prekuel Mad Max, Ada Furiosa Muda, Taylor-Joy Keliatan Lusuh

The Menu bakal tayang perdana di Toronto International Film Festival pasa September nanti, dan diperkirakan diputar di bioskop Inggris pada 18 November 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest