Follow Us

Untuk Prekuel Mad Max: Furiosa, Anya Taylor-Joy Bakal Botakin Kepalanya

Tanya Audriatika - Sabtu, 23 April 2022 | 13:35
Anya Taylor Joy di Film Terbarunya, Last Night in Soho
YouTube / Universal Pictures Canada

Anya Taylor Joy di Film Terbarunya, Last Night in Soho

HAI-ONLINE.COM - Anya Taylor-Joy berharap bakal cukur rambutnya untuk peran utamanya di Furiosa, prekuel dari Mad Max: Fury Road karya George Miller.

“Dia mau, tapi George nggak mau,” kata si desain kostum film itu, Jenny Beavan, dilansir dari Variety, Kamis (21/4/2022).

Beavan mengaku nggak tahu apakah bakal jadi dicukur atau tidak.

Aktris terkenal Fury Road, Charlize Theron juga bertanya beberapa kali kepada Taylor-Joy soal rencana rambutnya sejak ia menandatangani proyek film tersebut. Namun Taylor selalu dengan sopan menolak untuk komentar.

Penampilan Theron dalam film itu memang sangat ikonik, namun sang sutradara Miller mungkin sengaja berusaha menghindari tampilan khas kepala botak itu, dengan menolak Taylor-Joy botak.

Sejak perannya di The Witch, Taylor-Joy memiliki rambut pirang panjang, dengan satu pengecualian untuk serial terkenalnya, The Queen’s Gambit, yang di mana ia menggunakan wig pendek.

Baca Juga: Trailer ‘The Northman’ Tampilkan Alexander Skarsgård, Anya Taylor-Joy hingga Björk dalam Pertempuran Viking yang Cadas

Dari komentar desainer kostum, Beavan tadi, tampaknya Taylor-Joy ingin sepenuhnya menerima perubahan dengan citra kepala yang dicukur, tentu aja ini yang dapat membedakan perannya dari film-film sebelumnya.

Taylor-Joy bukan jadi satu-satunya aktor yang tampil beda dari biasanya. Karena Chris Hemsworth juga akan menjadi penjahat dalam film ini, yang di mana sangat kontras dari semua peran heroiknya selama ini.

Dijadwalkan Mad Max: Furiosa ini akan tayang di bioskop 24 Mei 2024 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest