Follow Us

Trailer ‘The Northman’ Tampilkan Alexander Skarsgard, Anya Taylor-Joy hingga Bjork dalam Pertempuran Viking yang Cadas 

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 21 Desember 2021 | 20:25
Trailer 'The Northman' yang dirilis pada 20 Desember 2021 kemarin menghadirkan banyak bintang top.
Focus Features/YouTube

Trailer 'The Northman' yang dirilis pada 20 Desember 2021 kemarin menghadirkan banyak bintang top.

HAI-Online.com – Trailer perdana untuk film terbaru besutan Robert Eggers, ‘The Northman’ akhirnya dirilis pada Senin (20/12/2021). Dari cast-nya sendiri, film ini tampak cukup ambisius dengan menghadirkan sederet bintang mulai dari Anya Taylor-Joy, Alexander Skarsgård, Nicole Kidman, hingga Björk.

Film ketiga Robert Eggers setelah ‘The Witch’ dan ‘The Lighthouse’ ini mengisahkan pangeran viking, Amleth (Skarsgård) yang memulai misi balas dendam untuk mengalahkan Fjölnir jahat Claes Bang di Islandia pada abad ke-10.

Sementara itu Taylor-Joy memainkan karakter misterius yang diceritakan dapat menghancurkan pikiran cowok. Sedangkan Björk di sini berperan sebagai penyihir.

Eggers ikut menulis skenario dengan penyair Islandia Sjón, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Björk pada lagu 'Jóga', 'Cosmogony', 'Oceania', dan lainnya.

Baca Juga: Tom Holland: Adegan Ranjang di Sekuel Spider-Man: No Way Home Nggak Diperlukan!

Di samping itu, Willem Dafoe dan Ethan Hawke yang sebelumnya bermain di ‘The Lighthouse’ juga kembali membintangi film Eggers ini.

Melansir NME, aktor asal Inggris Ralph Ineson yang juga membintangi film tersebut, sebelumnya udah membagikan kabar tentang film tersebut pada Maret lalu.

“Ini film yang luar biasa. Gue nonton montase sepanjang empat menit dari beberapa hal yang telah mereka rekam dan gue benar-benar terpesona. Perkawinan imajinasi Rob Eggers dan cerita rakyat Viking… Oh, Tuhan,” bebernya kepada NME.

Ineson juga memuji akting Alexander Skarsgård yang ia sebut sangat garang.

“Alexander Skarsgård terlihat seperti binatang buas. [Ada] adegan di mana dia mengalahkan orang ini dalam pertempuran; membungkuk dan merobek tenggorokannya dengan giginya, berteriak kepada para dewa dan dia melepaskan bajunya,” jelas Ineson.

Baca Juga: Bos Marvel Konfirmasi Sekuel 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Digarap

Dia pun menilai Skarsgård memang aktor yang benar-benar tepat memerankan karakter tersebut di film ‘The Northman’.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest