Follow Us

Bocoran Foto dari Lokasi Syuting Prekuel Mad Max, Ada Furiosa Muda, Taylor-Joy Keliatan Lusuh

Tanya Audriatika - Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:31
Anya Taylor-Joy di lokasi syuting prekuel Mad Max: Fury Road, dengan rambut berantakan, pakaian lusuh dan sarung tangan CGI.
Daily Mail UK

Anya Taylor-Joy di lokasi syuting prekuel Mad Max: Fury Road, dengan rambut berantakan, pakaian lusuh dan sarung tangan CGI.

HAI-Online.com - Set foto dari lokasi syuting prekuel Mad Max: Furry Road ini suguhkan penampilan pertama Furiosa muda dengan penampilan yang terlihat lusuh.

Film garapan George Miller ini menampilkan Anya Taylor-Joy yang memerankan Furiosa muda dan membawa kembali Mad Max yang sudah absen selama 30 tahun.

Tapi sebagian besar setuju kalau bintang sebenarnya dari film tersebut bukanlah Max sendiri (Tom Hardy), melainkan Imperator Furiosa yang diperankan Charlize Theron.

Penggemar Mad Max universe untungnya nggak perlu nunggu 30 tahun lagi buat melihat kembali gurun-gurun pasca apokaliptik imajinasi Miller.

Sutradaranya memang sudah menggarap film prekuel satu ini, yang di mana berisi ekplorasi asal usul The War Rig di Mad Max: Fury Road.

Namun Theron faktanya nggak bakal kembali lagi memerankan karakternya yang terkenal di Fury Road.

Baca Juga: Untuk Prekuel Mad Max: Furiosa, Anya Taylor-Joy Bakal Botakin Kepalanya

Sebagai gantinya, bintang The Queen’s Gambit, Taylor-Joy yang bakal mengambil alih memerankan versi yang lebih muda dari karakter prajurit ikonik Theron.

Penggemar Mad Max sudah disuguhi beberapa klip yang diambil dari set Furiosa, termasuk melihat Chris Hemsworth berjanggut merah sebagai salah satu penjahat di filmnya.

Dan kini akhirnya ada beberapa gambar Taylor-Joy sendiri yang berperan sebagai Furiosa. Gambar-gambarnya bisa dilihat di bawah ini:

Theron terkenal dengan potongan rambut buzz-cut nya saat memerankan Furiosa di Fury Road, namun Furiosa yang lebih muda rambutnya masih panjang, seperti yang lo lihat pada foto di atas.

Ini jadi detail yang menarik, karena Taylor-Joy sempat menyatakan ingin mencukur rambutnya untuk perannya di Furiosa, tapi kabarnya nggak diperbolehkan oleh Miller. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest