Follow Us

Ngaku Belum Pernah Nonton Film DC atau Marvel Meski Peranin Batman dan Musuh Spider-Man, Michael Keaton: Gue Sibuk Tau

Tanya Audriatika - Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:05
Michael Keaton sebagai Batman
Denofgeek.com

Michael Keaton sebagai Batman

HAI-Online.com - Aktor Michael Keaton yang memerankan Batman mengungkapkan kalau dirinya nggak pernah menonton sampai habis film DC atau Marvel mana pun.

Melansir Comicbook, hal tersebut dia ungkap lewat salah satu wawancaranya. Aktor 70 tahun itu menjelaskan mengapa dia nggak pernah menonton film-film tersebut sampai selesai.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Keaton menjelaskan kalau dia terlalu sibuk buat menonton apa pun, bahkan meski dia muncul sebagai pemerannnya.

“Gue tahu orang nggak percaya ini, tapi gue belum pernah nonton sampai abis dari film [Batman] itu, atau film Marvel apa pun, yang lainnya. Dan gue bilang gini bukan karna gue sombong, tapi percayalah! Bukan karna itu,” terang Keaton.

Keaton menyebut kalau dia sempat merasa hebat karena bisa menyelesaikan 3 episode.

“Tapi, gue masih punya banyak hal yang harus dikerjain,” imbuhnya.

Baca Juga: Alasan Michael Keaton Mau Kembali Peranin Batman: Cuma Penasaran

Keaton meluangkan waktunya untuk The Flash yang juga dibintangi Ezra Miller, dan Ben Affleck sebagai Batman dari DC Extended Universe karena ia merasa skripnya sangat bagus.

“Jadi, gue pikir, kenapa nggak? Keren banget gue bisa terlibat dan gue mau tahu apa gue bisa melakukan itu,” lanjutnya.

Mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne yang berusia 30 tahun “sepertinya menyenangkan,” sebut Keaton tentang mengapa dirinya mengenakan jubah dan kupluk lagi di The Flash.

Sebelumnya, Keaton memerankan Batman dalam The Dark Knight (1989), dan Batman Returns (1992), perang yang bakal dia ulangi di The Flash untuk musim panas yang akan datang, serta penjahat Marvel The Vulture di Spider-Man: Homecoming (2017) dan spin-off film Morbius-nya Sony.

Keaton juga kembali menjadi Batman di Batgirl, di mana ia berperan sebagai mentor tentara salib muda berjubah, Barbara Gordon (Leslie Grace).

Aktor ini mengaku bingung dengan berbagai pengulangan peran Batman selama tiga dekade terakhir, dengan aktor seperti Christian Bale dan Robert Pattinson. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular