Follow Us

Michael Keaton Dikabarkan Bakal Peranin Batman Lagi di Film 'Batgirl'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 Desember 2021 | 19:10
Michael Keaton sebagai Batman
Denofgeek.com

Michael Keaton sebagai Batman

HAI-Online.com - Michael Keaton bakal mengulangi perannya sebagai Batman alias Bruce Wayne untuk film DC Extended Universe: Batgirl.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter pada Rabu (22/12/2021), Michael Keaton akan berperan lagi sebagai Batman dalam film tersebut.

Seperti diketahui, ia memualai perannya sebagai Batman di film Batman yang rilis tahun 1989, kemudian di Batman Returns tahun 1992.

Baca Juga: Nggak Jadi Rilis Tahun Depan, 'John Wick 4' Bakal Keluar Maret 2023

Film Batgirl yang akan datang, bakal tayang perdana secara eksklusif di HBO Max. Film itu akan menceritakan karakter Barbara Gordon yang berubah menjadi pahlawan super.

Dalam film yang dikabarkan sudah dalam proses produksi itu Barbara Gordon akan diperankan oleh Leslie Grace. Aktris itu sebelumnya pernah membintangi film In The Heights.

Selain itu, J.K. Simmons akan berperan sebagai ayah Barbara, Komisaris Jim Gordon. J.K. Simmons sebelumnya pernah memerankan juga Jim Gordon di Justice League karya Zack Snyder. Sedangkan, Brendan Fraser juga akan ikut bergabung namun belum diketahui sebagai apa.

Baca Juga: Bahas Rumor Soal Peranin James Bond, Henry Cavill: Waktu yang Menjawab

Batgirl disutradarai oleh pembuat film Bad Boys For Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sementara, Christina Hodson (Birds Of Prey, The Flash) bakal mengisi posisi sebagai penulis naskah.

Rincian lebih lanjut seputar film tersebut belum diumumkan hingga saat ini. Selain itu, tanggal rilis Batgirl juga belum diumumkan.

Keikutsertaan Michael Keaton sebagai Batman di film Batgirl bakal menandai film keempatnya memainkan karakter pahlawan kelelawar tersebut.

Sejak Batman Returns tahun 1992, Michael Keaton bakal kembali sebagai Batman di film The Flash pada tahun depan, yang dibintangi Ezra Miller sebagai karakter utamanya. (*)

Baca Juga: Namanya Semakin Populer berkat 'Squid Game', Jung Ho Yeon Ngaku Mesti Lebih 'Jaim'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest