Follow Us

Panggung Seringai Pertama Setelah 'Vakum': Bawa Danilla dan Prisa, Hingga Serukan #BlokirKominfo

Alvin Bahar - Minggu, 31 Juli 2022 | 01:40
Kolaborasi Seringai dengan Danilla membawakan Ishtarkult
Alvin/HAI

Kolaborasi Seringai dengan Danilla membawakan Ishtarkult

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya Seringai manggung juga! Setelah "vakum" karena nggak mau nerima job manggung virtual saat pandemi, Arian cs gelar gig pertama setelah kurang lebih dua tahun absen, Sabtu (30/7).

Seringai selalu berpendapat kalo virtual show nggak bakal bisa menggantikan atmosfer manggung offline. Bener banget. Karena di panggung Seringai penonton juga aktif "berpesta": moshing, terlempar ke sana kemari, headbang, plus sering juga dengerin lawakan Arian.

Deretan hal itu juga HAI lihat di panggung pertama Seringai di acara Smooth Session tersebut.

Seakan ngasih hadiah karena udah lama absen, ada beberapa momen seru yang belum tentu bisa lo lihat di panggung Seringai lainnya.

Yang pertama, adalah kolaborasi Seringai dengan Prisa Rianzi. Seringai dan Prisa bawain Akselerasi Maksimum pada malam itu.

Baca Juga: Setelah Istirahat Selama 2 Tahun, Seringai Kasih Bocoran Video Latihan!

Lalu, Seringai dan Danilla juga untuk pertama kalinya bawain Ishtarkult. Lagu tersebut ada di album ketiga Seringai, Seperti Api.

Nah, bukan Seringai namanya kalo nggak peka dengan isu sekitar.

Karena lagi rame Kominfo yang ngeblokirin sejumlah situs, Seringai dengan tegas kontra dengan pemerintah, dan menyerukan #BlokirKominfo.

"Kita harus lawan karena ini semua omong kosong!" ucap Arian, yang juga mendedikasikan lagu 'Omong Kosong' pada malam itu kepada Kominfo.

Panggung pertama Seringai setelah absen ternyata masih seperti biasanya: Senang, seru, gerah, plus marah (karena Kominfo sih kalo ini) yang bisa kita rasakan hingga di jalan pulang. We want more!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest