Follow Us

Arian Seringai Kirim Surat Terbuka untuk Gofar: Lo Problematik!

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 April 2022 | 09:17
Vokalis band Seringai Arian (kiri) dan Gofar Hilman
YouTube: Gofar Hilman

Vokalis band Seringai Arian (kiri) dan Gofar Hilman

HAI-ONLINE.COM - Akhir-akhir ini jagat media sosial khususnya Twitter sedang dihebohkan dengan permasalahan antara YouTuber Gofar Hilman dan vokalis Seringai, Arian.

Permasalahan dimulai ketika Gofar dikeluarkan dari Lawless Burger Bar yang merupakan bisnis yang mereka mulai bersama Sammy Bramantyo, Ucup Lawless, dan Roni.

Beberapa saat lalu, Gofar yang mulai kembali aktif bermain YouTube mengunggah video bertajuk ‘Grind Boys Eps. 4 - Gofar dan Lawless’ bersama kawannya Rico Lubis dan Wanda.

Baca Juga: Habis Serahin Uang Haram Rp 1M dan Kena Banyak Masalah, Reza Arap Pamitan dari Media Sosial

Dalam unggahannya tersebut, Gofar merasa terpojokkan dan mengaku nggak dikontak oleh Arian semenjak kasus pelecehan seksualnya mencuat.

Merespon unggahan Gofar yang membahas dirinya, Arian mengeluarkan statement melalui surat terbuka lewat silangselimpat.com berjudul ‘SURAT TERBUKA UNTUK GH’.

Dalam suratnya, pemilik akun Twitter @aparatmati ini menggambarkan Gofar sebagai sosok yang problematik.

Sebagai teman, Arian menganggapnya punya sisi yang menyenangkan namun dalam pertemanan nggak selalu semuanya berjalan mulus.

Nggak lupa juga co-founder Lawless ini menjabarkan terdapat hal-hal yang bertentangan dengan prinsip bisnis burger metal ini yang mengganggu apa yang selama ini telah dibangun dengan keras.

“Lo merasa gue kurang atau tidak mengkomunikasikan segala masalah dan blunder lo selama ini? Nggak Pay, kami sudah berkali-kali mengingatkan dan menegur lo untuk setiap blunder yang lo lakukan.” ucap Arian.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest