Follow Us

Setelah 27 Tahun Bersama, Superman Is Dead Siapkan Dokumenter Perjalanan Musik Sejak 1995!

Tim Redaksi - Rabu, 27 Juli 2022 | 19:00
Superman Is Dead siapkan dokumenter perjalanan bermusik mereka sejak tahun 1995.
Instagram/guswib_

Superman Is Dead siapkan dokumenter perjalanan bermusik mereka sejak tahun 1995.

HAI-ONLINE.COM - Trio punk asal Bali, Superman Is Dead (SID), siapkan dokumenter perjalanan bermusik mereka sejak tahun 1995.

Band ini jadi salah satu band punk yang masih tetap eksis di industri musik dengan jutaan penggemar.

Kabar garapan ini disampaikan langsung oleh SID melalui akun resmi band di Instagram @sid_official pada Minggu (24/7) lalu.

"TENTANG TIGA. Sebuah rangkuman perjalanan @bobbybikul @ekarock @true_jrx sejak 1995 hingga akhir jaman. Segera!" tulisnya di caption postingan.

Baca Juga: Kisah 25 Tahun Superman Is Dead: Dari Ditipu Distro Hingga Dituduh Rasis Terhadap Jawa

Kabarnya dokumenter ini akan dikerjakan oleh sutradara Erick Ebert Sabungan Tambunan atau yang dikenal dengan nama Erick EST.

Erick EST dikenal sebagai sineas yang sudah sering menggarap video musik untuk beberapa band seperti Nanoe Biroe, D Ubud N Band, The Wheels, Navicula, SID, dan Taboo.

Selain mengerjakan garapan video musik untuk SID, Erick juga sempat mengerjakan dua video biografi personil Superman Is Dead di tahun 2020 lalu.

Dua video tersebut sudah diunggah di channel YouTube Erick EST dengan masing-masing berjudul Eka Rock Superman Is Dead dan Bobby Kool Superman Is Dead.

Sayangnya, garapan tersebut dirasa kurang komplit karena hingga saat ini belum ada video khusus untuk biografi Jerinx bersama Superman Is Dead.

Behind the scene pembuatan video Superman Is Dead
instagram/guswib_

Behind the scene pembuatan video Superman Is Dead

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest