Follow Us

Siap Digelar di Bali, Prost Fest 2022 Bakal Tampilkan Semangat Local Heroes!

Reinaldy Royani - Kamis, 30 Juni 2022 | 15:05
Prost Fest 2022 siap membawa semangat local heroes kebanggaan Bali
Alvin Bahar/HAI

Prost Fest 2022 siap membawa semangat local heroes kebanggaan Bali

HAI-ONLINE.COM - Setelah lebih dari dua tahun ‘puasa’, geliat festival musik di Indonesia kembali menggelora! Ekosistem ekonomi kreatif di tanah air kembali mendapatkan atensinya.

Satu lagi festival musik yang akan hadir dengan semangat mengedepankan barisan local heroes ke kancah Nasional hingga Internasional, Prost Fest 2022 yang akan digelar di Bali!

Mengusung konsep festival musik di pantai, Prost 2022 akan mempersembahkan live music dengan pengalaman baru dan pastinya memorable untuk penggila festival nusantara!

Sederet nama musisi dan local heroes pastinya telah dipersiapkan untuk unjuk gigi pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali!

“Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala Nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia tanah air,” ungkap Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest.

Baca Juga: Fix, Kerispatih Bakal 'Balikan' dengan Sammy Simorangkir di Pestapora!

Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat. Rizky Febian hingga Manja siap menghibur dengan aksi yang memukau dalam Prost Fest 2022.

Nggak cuma deretan artis kece di atas, masih ada 10 nama lagi yang akan segera diumumkan untuk menjadi bagian dari dua panggung yang tersaji dalam festival ini.

“Bali bisa jadi rumah kedua bagi kami, dan banyak karya-karya Slank terinspirasi dari sini. Tentu kita sangat dukung adanya gerakan untuk mempromosikan musisi-musisi lokal Bali terutama generasi muda dan baru muncul, untuk bisa tampil di skala yang lebih luas lagi.

Dari kiri, Iga Masardi (Barasuara), Kaleb J, dan Pandu Fuzztoni (The Adams) dalam konferensi pers Prost Fest 2022
Alvin Bahar/HAI

Dari kiri, Iga Masardi (Barasuara), Kaleb J, dan Pandu Fuzztoni (The Adams) dalam konferensi pers Prost Fest 2022

“Makin banyak jam terbang dan kesempatan manggung di acara musik yang besar seperti salah satunya Prost Fest ini, semoga talenta mereka semakin terasah dan nama mereka semakin bersinar, akhirnya mampu bersaing di ranah musik nasional maupun internasional,” kata Bimbim Slank.

Secara keseluruhan, akan ada 34 penampil yang akan menggempur ‘Prost Stage’ dan ‘Singaraja Stage’.

Uniknya, ‘Prost Stage’ akan mewadahi para artis lokal kebanggaan Bali dan merupakan salah satu misi Prost Fest 2022 yang ingin lebih mengenalkan talenta-talenta Pulau Dewata ke jangkauan yang lebih luas.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest