Follow Us

Dianggap Menghambat Band, As I Lay Dying Pecat Drummer Jordan Mancino!

Reinaldy Royani - Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:07
Drummer Jordan Mancino dikeluarkan dari AsI Lay Dying
Facebook Jordan Mancino Official

Drummer Jordan Mancino dikeluarkan dari AsI Lay Dying

HAI-ONLINE.COM - Vokalis As I Lay Dying, Tim Lambesis baru saja merespon pengumuman dari drummer Jordan Mancino yang memutuskan nggak akan ikut dalam tur yang mereka jalani terkait isu-isu internal ang berkecamuk dalam tubuh band.

Sekitar minggu lalu, Mancino merilis sebuah pernyataan di media sosial yang berbunyi: "Adalah pilihan gue untuk menghindari tur lebih jauh lagi sampai isu-isu ini beres. Karena isu-isu ini belum terselesaikan, dengan berat hati gue umumkan kalau gue nggak akan perform di tur yang sudah terjadwal sampai waktu yang nggak ditentukan. Terima kasih buat lo semua atas pengertiannya.”

Kemudian, Tim Lambesis memberikan respon dengan mengunggah statement melalui Instagram-nya untuk membeberkan situasi dari sudut pandangnya.

Baca Juga: Bassist Josh Gilbert Nyatakan Resmi Keluar dari As I Lay Dying!

“Ada sebuah pernyataan publik yang dibuat Jordan Mancino mengenai ‘isu internal dalam AILD’. Kami merasa perlu untuk membagi informasi untuk para fans agar dapat mengerti situasi ini dan menghindari asumsi yang keliru,”

Vokalis pelantun ‘The Sound of Truth’ ini menjelaskan bahwa Mancino telah ‘nggak berbicara’ dengan member As I Lay Dying selama dua tahun.

“Selama dua tahun terakhir, Jordan (Mancino) telah memutus komunikasi dengananggota AILD yang tersisa dan dia hanya mau bicara lewat pengacaranya.

"Sudah ada banyak upaya dari member yang tersisa untuk bernegosiasi dengan Jordan untuk menemukan jalur tengah demi melanjutkan AILD dalam kondisi terbaik dan positif.” tulis Tim.

Pihak As I Lay Dying merasa nggak adil kalau ambisi mereka ditahan oleh seseorang yang menolak untuk berkontribusi lebih lanjut dan ngobrol secara terbuka.

Tim Lambesis cs juga menawarkan berbagai solusi dengan mengajak Mancino ngejam lagu-lagu lama atau hanya sekadar ngobrol untuk menentukan deadline sebelum akhirnya mereka menemukan drummer pengganti untuk aktivitas post-pandemi mereka.

Baca Juga: Banyak Isu Internal di Band, Drummer As I Lay Dying Ogah Ikut Tur!

“Nggak ada masalah personal dengan situasi ini. Kami ingin lanjut berkarya dan bermain musik, kami nggak kan bisa menjadi tim yang efektif jika seorang member ingin membatasi progres dan produktivitas kami dengan menolak untuk berkomunikasi.”

Meskipun diterpa personel yang cabut mulai dari gitaris Nick Hipa tahun lalu, bassist dan vokalis Josh Gilbert yang keluar bulan lalu dan memutuskan untuk gabung ke Spiritbox, lalu kini drummer sekaligus personel asli As I Lay Dying, Jordan Mancino, mereka tetap akan melanjutkan berkarya dan merasa lebih percaya diri.

“Jordan punya karir panjang memainkan lagu-lagu AILD dengan sangat baik, dan isian drum-nya di album-album kami sebelumnya benar-benar secara penuh membentuk genre ini. Selamanya kami akan berterima kasih untuk kontribusinya dan momen-momen yang kami bagi,” pungkas Tim Lambesis.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest