Follow Us

Bassist Cabut, Spiritbox Gandeng Josh Gilbert eks As I Lay Dying!

Reinaldy Royani - Senin, 23 Mei 2022 | 17:53
Band metalcore asal Vancouver, Kanada, Spiritbox.
Twitter @spiritboxband

Band metalcore asal Vancouver, Kanada, Spiritbox.

HAI-ONLINE.COM -Band metalcore asal Vancouver, Kanada, Spiritbox resmi berpisah dari sang bassist Bill Crook yang telah menjadi member sejak 2018.

Dalam statement-nya, keputusan ini bersifat mutual atau disetujui kedua belah pihak.

Dengan keluarnya Bill, untuk mengisi posisi bassist sementara, secara mengejutkan Spiritbox menggandeng Josh Gilbert yang beberapa hari lalu keluar dari band metalcore kawakan, As I Lay Dying.

“Kami sangat sedih untuk mengumumkan kalau Bill Crook nggak lagi di Spiritbox. Keputusan ini bersifat mutual dan tanpa pemaksaan.

"Kami minta kalian untuk menghormati privasinya dan kami berharap yang terbaik buat dia ke depannya. Kami berterima kasih untuk Josh Gilbert yang sudah memberikan waktunya untuk mengisi posisi ini.”

Rockville Festival 2022 menjadi penampilan Josh Gilbert perdana pada konser Spiritbox. Selain menjadi bassist, ia juga merangkap sebagai backing vokal seperti apa yang sebelumnya dilakukan di As I Lay Dying dan Wovenwar.

Baca Juga: Bassist Josh Gilbert Nyatakan Resmi Keluar dari As I Lay Dying!

Melansir dari Metal Injection, Band yang hits dengan single Holy Roller ini sedang menggodok delapan materi teranyar untuk album terbarunya yang akan berbeda dari Eternal Blue.

“Lagu-lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang ada di album sebelumnya. Aku pikir beberapa orang akan membencinya, tapi ini membuatku sangat bersemangat.” ujar vokalis Spiritbox, Courtney LaPlante

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest