Follow Us

Tiket Ludes dalam 1 Jam, Dewa 19 Tambah 1 Hari Konser di Malaysia

Reinaldy Royani - Selasa, 19 Juli 2022 | 17:44
Dewa 19 tambah 1 hari konser di Kuala Lumpur
Instagram @officialdewa19

Dewa 19 tambah 1 hari konser di Kuala Lumpur

HAI-ONLINE.COM – Gokil! Dalam waktu sekejap tiket konser 30th Anniversary Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia langsung ludes dalam 1 jam setelah tiket mulai dijual. Oleh karena itu, band legend ini menambah 1 hari lagi konser di Negeri Jiran!

Konser Dewa 19 di KL merupakan salah satu rangkaian dalam tur 30 Kota untuk merayakan 30 tahun band ini berkarya.

Dengan memboyong formasi lengkap plus Once Mekel, Ari Lasso, Virzha, Ello, dan Tyo Nugros, mereka akan menyambangi Malaysia pada tanggal 9 dan 10 September 2022 di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Melalui akun resmi Instagram @officialdewa19, band asal Surabaya ini mengumumkan kalo konser di Malaysia akan ditambah 1 hari pada tanggal 9 September 2022.

Baca Juga: Dewa 19 Main di Malang dengan 3 Vokalis, Once Mekel: Andra Nggak Pernah Salah, Kalo Iya Pasti Disengaja!

“Gokil Malaysia! Dalam masa satu jam tiket habis terjual! Kami sangat berbesar hati dengan sokongan Baladewa dan Baladewi Malaysia,” ujar frontman Ahmad Dhani.

Untuk memberikan apresiasi fans Dewa 19 di Malaysia, mereka akan menambah 1 lagi malam untuk konser dengan formasi luar biasa ini!

“Jadi untuk membalas sokongan dan rindu kalian, Kami Dewa 19 akan menambah 1 malam untuk Baladewa semua. Konser akan ditambah pada tanggal 9 September 2022, hari Jumat di venue yang sama,”

Menjelaskan mengapa konser tambahan ini diadakan di hari Jumat, Andra Ramadhan menjelaskan kalo di tanggal 11 September, Once lagi ada acara.

Tiket tambahan konser Dewa 19 live in Kuala Lumpur mulai dibuka pada hari ini (19/7/2022) mulai pukul 15:00.

“Kali ini tolong jangan terlewat lagi pembeliannya, karena Malaysia satu-satunya lokasi yang muncul dengan dua hari konser khas buat kalian, jumpa nanti!” tutup Dewa 19.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest