Follow Us

Dewa 19 Main di Malang dengan 3 Vokalis, Once Mekel: Andra Nggak Pernah Salah, Kalo Iya Pasti Disengaja!

Reinaldy Royani - Minggu, 17 Juli 2022 | 08:18
Penampilan Dewa 19 di Dome UMM, Malang, Sabtu (16/7/2022)
Reinal/HAI

Penampilan Dewa 19 di Dome UMM, Malang, Sabtu (16/7/2022)

HAI-ONLINE.COM - Dewa 19 berhasil menggelar konser dengan 3 vokalis Once Mekel, Ello, dan Virzha di UMM Dome Malang dalam rangkaian tur 30 kota anniversary 30 tahunnya kemarin (16/7/2022).

Konser dimulai pukul 20:00 dengan keren melalui tembang lawas ‘Restoe Boemi’ yang dinyanyikan oleh Virzha dan Ello dan berlanjut menyanyikan ‘Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi’.

Baca Juga: Ahmad Dhani Punya Pesan Khusus Untuk Musisi-Musisi di Sumatera Utara: Kalo Mau Terus di Musik ya Harus Serius Bermusik

Virzha menjadi vokalis pertama yang tampil menyanyikan nomor-nomor Dewa 19 era Ari Lasso salah satunya ‘Aku Milikmu’.

Kemudian, Marcello Tahitoe mulai menggebrak Malang dengan lagu seperti ‘Aspirasi Putih’, dan ‘Bayang-Bayang’.

Dan striker terakhir yang tampil adalah the one and only ‘Once Mekel’ yang muncul dengan epic membuka set dengan single pertamanya di album ‘Bintang Lima’, ‘Roman Picisan’ disambut dengan riuh tepuk tangan penonton.

Penampilan Dewa 19 di Malang, Sabtu (16/7/2022)
Reinal/HAI

Penampilan Dewa 19 di Malang, Sabtu (16/7/2022)

Vokalis Dewa era 2000-an ini membawakan lagu-lagu dari eranya dan kebanyakan dari album perdananya bersama band asal Surabaya ini.

Riuh penonton Malang semakin menjadi saat Once mengambil nada-nada tinggi di lagu seperti ‘Arjuna’, ‘Risalah Hati’, dan ‘Sayap-Sayap Patah’.

Pada live performance 'Pupus', Once memuji kelihaian gitaris Andra Ramadhan dan bilang kalo doi adalah gitaris yang nggak pernah salah.

"The one and only, Andra Ramadhan, gitaris yang nggak pernah salah, ada salah nggak tadi? nggak kan? Kalo ada itu disengaja," kelakar Once memuji solo gitar Andra.

Penampilan epic Dewa 19 di Malang ditutup dengan tiga vokalis sekaligus menyanyikan ‘Separuh Nafas’ dan ‘Kamulah Satu-Satunya’.

Konser ini menjadi salah satu dari rangkaian tur Dewa 19 untuk merayakan 30 tahun perjalanan karirnya dan dipromotori oleh Redline Kreasindo.

Baca Juga: Nggak Cuma Lagu Metallica, di Film Stranger Things Juga Ada Lagu The Clash yang Ikonik Ini

Setelah Malang, Dewa 19 dengan formasi spesial featuring Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello, dan drummer Tyo Nugros akan bertandang ke Kuala Lumpur, Malaysia.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest