Follow Us

Contoh Anak Metal yang Wajib Ditiru: Metallica Ternyata Rajin Ngasih Beasiswa, Bantu Belasan Sekolah yang Membutuhkan

Nada Aprillia - Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:05
Metallica terus melanjutkan upaya filantropi mereka dalam Metallica Scholars Initiative
allwithinmyhands

Metallica terus melanjutkan upaya filantropi mereka dalam Metallica Scholars Initiative

HAI-ONLINE.COM - Upaya filantropi (pemberian dana untuk amal) Metallica terus berlanjut dan berkembang di tahun ketiga mereka pada 2022 ini, dengan menambahkan lebih banyak perguruan tinggi ke dalam Metallica Scholars Initiative milik mereka yang udah berjalan selama tiga tahun.

Ditahun pertama Scholars Initiative, berkat amal Metallica terdapat 90% peningkatan pada penempatan kerja bagi mereka yang menerima bantuan di 2019. Tahun berikutnya, Metallica Scholars Initiative mulai berkembang dari 10 menjadi 15 sekolah yang menerima benefit-nya.

Sekarang ini, 10 perguruan tinggi pun udah ditambahkan ke daftar lembaga yang menerima bantuan keuangan dari Metallica.

Itu udah mencakup pembayaran dividen kepada siswa yang terkena dampak.

Baca Juga: Goks! 'Master of Puppets' Metallica Terus 'Meledak' dengan Lebih dari 17 Juta Download di Spotify

"Kalian bener-bener penyelamat. Gue ngajuin banyak banget beasiswa selama di perguruan tinggi dan nggak pernah nerima satu pun," tulis salah satu murid Samantha Sparks, seorang tukang las dari Columbia Gorge Community College kepada Metallica.

Dia pun melanjutkan, "Sejujurnya gue nggak berpikir kalo gue tuh cukup special. Gue harus ngambil pinjaman dan menempatkan diri dalam hutang untuk mengejar mimpi. Terima kasih buat lo, gue nggak perlu nyari uang lagi! Gue bisa fokus aja sekolah dan nggak khawatir tentang uang. Terima kasih, terima kasih, terima kasih!!!," tambahnya.

Inisiatif ini dirancang untuk mendukung community college dan program teknis pendidikan dan karir mereka.

Baca Juga: Kenapa Hayley Williams Bilang Album 'Brand New Eyes' Paramore Mirip dengan 'St. Anger' dari Metallica?

Band ini bekerja sama dengan American Association of Community Colleges untuk membantu menentukan penerima pada tahun 2019 dan 10 perguruan tinggi dari komunitas yang udah mendukung Metallica selama tur, yang diseleksi untuk bersaing dalam proses applocation, yang masing-masing menerima $100,000 untuk program yang membantu melatih siswa untuk penempatan kerja Amerika.

"Dampak dari Metallica Scholars Initiative memuaskan banget. Kita berhutang budi kepada semua sekolah, AACC, dan co-sponsor kayak Wolverine, atas dedikasi mereka untuk bikin program ini berhasil dan bantuan mereka dalam mengubah kehidupan banyak orang. Efek transformatif ini persis seperti yang diharapkan band dan dewan saat kita memulai program ini," ungkap Dr. Edward Frank, Direktur Eksekutif All Within My Hands.

Kalo lo kepo atau mau donasi, lo bisa lihat informasi lengkap terkait bantuan amal Metallica's All Within My Hands di di sini ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest