Follow Us

Sebelum Nonton Film Mencuri Raden Saleh, Simak 3 Fakta Seru Di Balik Layar Para Cast-nya Ini!

Nada Aprillia - Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:30
Fakta seru dari Ari Irham dah Umay Shahab di balik syuting Film Mencuri Raden Saleh
Doc. HAIOnline

Fakta seru dari Ari Irham dah Umay Shahab di balik syuting Film Mencuri Raden Saleh

HAI-ONLINE.COM - Film Mencuri Raden Saleh yang bakal tayang 25 Agustus 2022 mendatang nyatanya punya beberapa fakta menarik di balik layar menurut cerita para cast-nya ini.

Komplotan yang ada dalam film garapan Visinema yaitu Iqbal Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Ari Irham (Tuktuk), dan Umay Shahab (Gofar).

Masing-masing dari mereka as a character punya keunggulan dan peran tersendiri, yang mana satu sama lain itu bisa dibilang saling mengisi.

"Di film ini, dalam pencurian itu butuh kita semua gitu. Kayak Tuktuk sebagai kaki, gue sebagai tangan, Piko sebagai hatinya, Sarah sebagai ototnya, Ucup dan Fella sebagai otaknya. Jadi semuanya saling melengkapi, salah satu nggak ada ya pasti pincang," jelas Umay menjelaskan keunggulan dari karakter-karakter yang ada.

Baca Juga: Imajinasi Nakal Angga Dwimas Sasongko Kepikiran Membuat Film Mencuri Raden Saleh

Nah, dalam mendalami karakter tersebut, dalam interview eksklusif yang HAI lakukan bersama para cast film Mencuri Raden Saleh, mereka menceritakan seenggaknya ada 3 fakta seru di balik layar!

Minjem Mobil Satpam Buat Belajar

Kalo lo udah nonton trailernya, lo pasti tau ada satu karater yang perannya itu sebagai driver. Yap, Ari Irham yang memerankan karakter Tuktuk.

Kepada HAI, Ari bercerita untuk mendalami perannya, doi harus belajar bawa mobil manual karena sebelumnya itu doi cuma bisa mengendarai mobil matic.

Baca Juga: Ari Irham Bakal Kendarai Truk, Ngedrift, sampai Tabrakan di Film Mencuri Raden Saleh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest