Follow Us

Aghniny Haque Bertarung Tetap Cantik dengan Dress dan Hak Tinggi di Film Mencuri Raden Saleh

Tanya Audriatika - Jumat, 01 Juli 2022 | 16:00
Aghniny Haque Cerita Soal Adegan Bertarung Memakai Dress dan Hak Tinggi di Film Mencuri Raden Saleh!
DOK. MENCURI RADEN SALEH

Aghniny Haque Cerita Soal Adegan Bertarung Memakai Dress dan Hak Tinggi di Film Mencuri Raden Saleh!

HAI-Online.com - Bertarung sambil memakai dress dan hak tinggi di film Mencuri Raden Saleh, Aghniny Haque akui sedikit kesulitan.

“Dibilang sulit iya, ribet gitu ya. Cuman rasanya tuh bangga karena bisa pake dress yang didesain sama desainer terkenal Indonesia,” ujar Aghniny dalam prescon di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Dalam film Mencuri Raden Saleh, Aghniny memerankan karakter Sarah. Menurutnya, karakternya ikonik dengan adegan bertarung memakai hak tinggi dan dress..

“Trus terlihat kuat seperti sebutannya, The Brute, jadi dia emang anak yang emang jagonya buat baku hantam di geng ini,” lanjutnya.

Dikisahkan karakter Sarah ini merupakan pacarnya Piko (Iqbaal Ramadhan), yang juga sedang butuh uang.

“Selain karena cinta, dia juga butuh uang,” imbuhnya.

Baca Juga: Penampakan Perdana Film Mencuri Raden Saleh: Banyak Aksi Seru dan Menegangkan dari Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda

Selain nggak ada alasan untuk menolak terlibat dalam film ini, Aghniny menyebut sejak casting dirinya sudah jatuh cinta dengan karakter Sarah, karena berbeda dengan karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

“Dan karakternya berkembang jadi dewasa di sepanjang film, dan ini menurutku itu challenge yang besar bagi seorang aktor,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan, simak trailer pertama Mencuri Raden Saleh di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest