Follow Us

Memperlihatkan Kompleksitas Masa Remaja Queer di Lingkungan Konservatif, Tha Aces Rilis Video Klip 'Girls Make Me Wanna Die'

Nada Aprillia - Kamis, 14 Juli 2022 | 13:52
The Aces  merilis video klip untuk single 'Girls Make Me Wanna Die' dengan memperlihatkan kompleksitas masa remaja queer di lingkungan yang konservatif
theaces

The Aces merilis video klip untuk single 'Girls Make Me Wanna Die' dengan memperlihatkan kompleksitas masa remaja queer di lingkungan yang konservatif

HAI-ONLINE.COM - Pada 8 Juni lalu, band indie pop The Aces merilis single terbaru 'Girls Make Me Wanna Die'. Mendapat sambutan hangat dari berbagai publikasi ternama kayak Billboard, Nylon, Teen Vogue dan lainnya, The Aces akhirnya merilis video klip terbaru untuk single tersebut dengan memperlihatkan kompleksitas masa remaja queer di lingkungan yang konservatif.

Nggak jauh beda dari lagunya, video klip 'Girls Make Me Wanna Die' ini menceritakan tentang seorang cewek yang jatuh cinta sama sahabatnya sendiri. Dengan segala perasaan, emosi, dan hal yang sering hadir di situasi tersebut, dihadirkan The Aces lewat video klip terbaru mereka ini.

Baca Juga: Bersama Single Keduanya, Will Mara Bagikan Cerita Personal dengan Tema Cinta Positif

Lo bisa melihat momen adanya harapan, hingga momen patah hati yang kadang hadir sebagai konsekuensi dari sebuah hubungan yang seharusnya nggak terjadi.

The Aces juga ngasih penjelasan dalam sebuah rilisan, "Lirik di lagu ini ngebahas sebuah cerita dengan detail banget, dan sayangnya kita nggak nampilinnya dari segi visual. Kita pengen jelasin apa arti lagu 'Girls Make Me Wanna Die' sebenernya (cinta yang nggak berbalas). Video ini nampilin dua temen kita, salah satunya dari kampung halaman kita dan rasanya istimewa banget karena kita bisa lewatin masa di mana kita nggak bisa mencintai secara bebas di masa remaja kita karena tinggal di sebuah kota kecil yang konservatif," jelasnya.

Baca Juga: Membawa Nama Baru, Atmojo Hadir Kembali dengan Single Penuh Groovy!

The Aces juga bilang kalo di video ini mereka menunjukkan bagaimana kompleksitas masa remaja queer di sebuah tempat dan waktu, di mana membuka diri bukanlah sebuah opsi.

Dalam rangka bulan Pride, The Aces melakukan kolaborasi dengan Apple Maps untuk nge-highlight tempat-tempat favorit mereka di Los Angeles, Salt Lake City, dan Ney York City yang dimiliki oleh komunitas queer.

Sederet penampilan udah sukses dilakukan oleh The Aces dalam berbagai festival Pride, dan mereka dipastikan bergabung dengan band LA, Why Don't We, di tur Amerika Utara mereka yang dimulai pada 27 Juli mendatang.

Dengan single 'Girls Make Me Wanna Die', tur pendukung Why Don't We dan berbagai penampilannya di berbagai Pride FEstival di Amerika Serikat, The Aces seakan siap untuk membawa kejutan besar di musim panas 2022 ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest