Follow Us

Membawa Nama Baru, Atmojo Hadir Kembali dengan Single Penuh Groovy!

Nada Aprillia - Selasa, 05 Juli 2022 | 20:05
Kakung Triadmojo Rilis Single Penuh Groovy Berjudul ‘Semoga’
atmojo

Kakung Triadmojo Rilis Single Penuh Groovy Berjudul ‘Semoga’

HAI-ONLINE.COM - Jatuh bangun dalam menata dan mempertahankan karir di industru musik, agaknya udah jadi hal yang wajar.

Begitu juga dengan Kakung Triadmojo, yang awalnya tumbuh dengan nama Langit Sore. Namun, saat ini doi tampil dengan karya terbaru, membawa nama belakangnya yang disederhanakan, Atmojo.

Saat ini, Kakung mencoba membawa Atmojo sebagai seorang yang bebas berekspresi dalam kegiatan seni.

Nggak cuma musik, tapi doi juga menuangkannya dalam dunia visual, event, dan bidang seni lainnya.

"Selain itu, Atmojo adalah idealisme menurut gue dalam dunia musik saat ini. Segala sesuatunya dilakukan secara independen. Itu alasan utamaku bikin personal branding baru dari proyek musik ini," ujar Kakung. Baginya, Atmojo itu beda banget dengan dirinya yang dibelakang, yang udah dikenal sebagian orang.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Chef Guy Fieri, blink-182 Rilis Merchandise Terbatas

Walau dari segi genre Atmojo masih nggak jauh-jauh dari musik pop manis dan lirik-lirik bertema asmara, tapi itu semua emang merupakan ide dan pikiran yang doi tuangkan sendiri dengan produser. Karena mengingat sebelumnya Kakung banyak berkarya sebagai seorang personel band.

"Karena sekarang menuangkan ide dan pikiran Atmojo sendiri dengan produser, jadi nggak lagi harus berkompromi dengan personel lain kayak dulu di karya-karya sebelumnya," jelas Kakung.

Dengan single terbarunya bertajuk 'Semoga', Atmojo membawa cerita seseorang yang diibaratkan baru aja patah hati, tapi masih gregetan sama keputusan mantan pasangannya yang udah sangat menyia-nyiakan dirinya.

Sementara, doi udah ngasih semuanya untuk pasangannya saat dulu masih bareng-bareng.

Artwork single terbaru Atmojo 'Semoga'
atmojo

Artwork single terbaru Atmojo 'Semoga'

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest