Follow Us

Rilis Video Musik Pertama, Belanegara Abe yang Biasanya Di Belakang Layar, Kini Unjuk Diri!

Nada Aprillia - Senin, 11 Juli 2022 | 20:50
Belanegara Abe berkolabrasi bersama Kaleb J dan Rayi Putra dalam single debutnya
PassionVibe

Belanegara Abe berkolabrasi bersama Kaleb J dan Rayi Putra dalam single debutnya

HAI-ONLINE.COM - Kalo biasanya ada di belakang layar, kini untuk pertama kalinya Belanegara Abe merilis single debutnya bertajuk 'Sumtin Bout Love', yang mana di sini doi berkolaborasi bareng Kaleb J dan Rayi Putra. Dirilis sekitar 2 bulan lalu, akhirnya sekarang lo udah bisa menikmati video musik dari lagu bernuansa pop ini.

Video musik ini berkesan banget bagi Abe, "Tentu ini berkesan banget, karena ini merupakan lagu pertama gue sekaligus video musiknya menjadi video musik pertama gue sebagai artis. Kalo biasanya gue cuma berada di belakang layar, kali ini gue seneng banget bisa merilis lagu sampai video musik dari lagu ini," ungkap Abe dalam sebuah rilisan.

Baca Juga: Gandeng Kaleb J dan Rayi Putra, Belanegara Abe Rilis Single Pertama 'Sumthin Bout Love'

'Sumtin Bout Love' dikemas dengan nuansa yang fun dengan berbagai warna yang eye-catchy, dan itu juga tergambar di video musiknya yang bener-bener kelihatan sisi fun, cute, dan colorful dari lagu ini.

Penggarapannya memakan waktu sekitar 2 sampai 3 minggu, dengan mood video yang di hadirkan di dalamnya, kayaknya siapa aja yang nonton bakal ketularan vibes kebahagiaannya deh. Nah, untuk menghadirkan video itu, Abe turut dibantu oleh Diaz Hernawan sebagai Sutradara, Brianca Hernawan sebagai Produser, Akbar Assa sebagai Director of Photography, Ikhsam Muhamad Ramadhan sebagai Art Director, dan Production House oleh Katawarna Films.

"Di video musik ini, gue emang sengaja pengen nampilin warna asli gue sendiri, begitu juga dengan Kaleb J dan Rayi Putra," ujar Abe.

Baca Juga: Rayi Putra Belajar Ngedance, Sampai Rilis Lagu 'MATAMATA' Buat Dukung Mimpi Barunya!

Belanegara Abe merilis single debutnya, sebagai langkah awal serius berkarier menjadi artist.
PassionVibe

Belanegara Abe merilis single debutnya, sebagai langkah awal serius berkarier menjadi artist.

Selain itu, di video musik ini juga turut menghadirkan seorang model cantik asal Ukraina bernama Karina. "Kayak yang kita tau, Ukraina masih dilanda permasalahan di negaranya, tapi Karina mampu menampilkan performa yang maksimal dan professional sesuai dengan tema yang kita pengen angkat," tambah Abe.

Video musik 'Sumtin Bout Love' udah bisa lo saksikan di kanal YouTube resmi dari Passion Vibe, atau langsung aja nonton di bawah ini ya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest