Follow Us

Mahasiswa Rantau IPB University! Lewat Situs Ini, Cari Hunian Bisa Jadi Lebih Mudah

Tanya Audriatika - Rabu, 13 Juli 2022 | 20:10
ilustrasi kamar kosan
penginapan.net

ilustrasi kamar kosan

HAI-Online.com - Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karier (Ditmawa PK) IPB University lewat Subdit Kesejahteraan Mahasiswa (Kesmawa) luncurkan situs untuk mempermudah para perantau mencari hunian.

Lewat situs rumahhunian.ipb.ac.id ini, kamu bisa mencari hunian seperti indekos, kontrakan, apartemen, atau wisma dengan kriteria yang diinginkan.

Peluncuran situs ini bersamaan dalam gelaran Open House Kost Kontrakan Mahasiswa IPB University ke-7 pada Selasa (12/7/2022).

Direktur Kemahasiswaan dan Pengembangan Karier IPB University, Dr Alim Setiawan Slamet menilai, proses pencarian lewat situs tersebut bisa menjadi pembelajaran dalam pengambilan keputusan.

Sebab, pengambilan keputusan jadi salah satu skill yang dibutuhkan di masa depan.

Baca Juga: Siap Tampung Mahasiswa Rantau, IPB University Gelar Open House Kos-kosan Buat Mahasiswa!

“Bisa disusun kriteria kamar yang dibutuhkan, lingkungan kos di sekitarnya saya kira juga penting, kebersihannya, yang penting juga harga. Coba disusun, dibuat, lakukan survei, lihat beberapa alternatif kos-kosan,” katanya dilansir dari laman IPB, Rabu (13/7/2022).

Diketahui, acara Open House Kost Kontrakan Mahasiswa IPB University ke-7 ini dihadiri 32 pengisi stand virtual dan 269 mahasiswa. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest