Follow Us

HAI DEMOS : Kayak Dengerin Neck Deep! Ketukan Groove Heartbreakclub Kisahkan Sebuah Perkenalan Menuju Memori Baru

Nada Aprillia - Rabu, 11 Mei 2022 | 20:35
Heartbreakclub, band pop punk asal Kota Serang
heartbreakclub

Heartbreakclub, band pop punk asal Kota Serang

HAI-ONLINE.COM - Heartbreakclub merupakan unit pop punk yang terbentuk pada Oktober 2021, saat obrolan iseng seputar skena yang mereka layangkan di sebuah ruang antah berantah. Dari obrolan tersebut muncullah konklusi untuk sepakat membuat band.

Band asal Kota Serang ini ditunggangi olah lima anak muda yang memiliki sudut pandang yang sama, sehingga terbentuk kesepakatan antara Ghifar (vokal), Habibob (gitar), Gibran (gitar), Agung (bass), dan Dzaki (drum) bersatu dalam Heartbreakclub.

‘Beyond Unreasonable’ adalah single pertama dari EP baru, yang nantinya bakal dikeluarkan oleh Heartbreakclub yang rilis pada tahun 2022 ini. Berdasarkan referensi yang mereka punya, ‘Beyond Unreasonable’ lahir sebagai bentuk kontribusi band pop punk ini dalam khazanah musik di Indonesia, khususnya Kota Serang.

Baca Juga: HAI DEMOS: 'One Second', Hasil Kontemplasi Straith Off Atas Segala Ironi dan Ketamakan!

Untuk musiknya sendiri, ‘Beyond Unreasonable’ adalah lagu yang bahagia dengan warna cerah. Sebagai band pop punk, nggak ada sih yang menonjol sebagai ciri khas dari Heartbreakclub. Karena pop punk memang seperti apa yang ada dalam single ini, punya tempo yang nggak ngebut-ngebut banget!

Kalo lo denger lebih detail dari segi lirik, lagu ini dibuat degan maksud untuk menceritakan perasaan campur aduk yang kerap muncul dari aktvitas perkenalan individu dan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Heartbreakclub sendiri memaknai lagu ini sebagai aktivitas perkenalan, yang tanpa disadari selalu menciptakan memori baru di dalam perasaan. Entah itu baik atau buruk, dan ujung yang mungkin juga nggak bisa diketahui.

Baca Juga: 5 Gitaris Pop Punk Underrated yang Patut Diakui Kehebatannya! Siapa Jagoan Lo?

Dengan suasana musik yang ceria, diisi dengan ketukan yang groove dan beat punk, Hearbreakclub memang pantes dibilang band pop punk. Juga adanya iringan gitar dari satu chord, gitar dua lead atau melody, serta riff-riff pada gitarnya, ya pas banget. Memang Heartbreakclub adalah band pop punk yang nggak melenceng.

Untuk 10 detik pertama lo denger, lo bisa nilai kok band pop punk ini. Kalo HAI denger sih, suasana lagunya jadi inget Neck Deep! Gimana menurut lo?

Single ini sendiri melibatkan beberapa pihak dapur yang membantu mereka, yaitu Azi Mufthi (Editing Sound), NM Studio (Recording Studio), Invasion Records (Mixing & Mastering), Bobby & Praditra Ekaputra (Sound Engineer), Gambar Kura Production (Video Lirik).

Heartbreakclub Artwork 'Beyond Unreasonable'
heartbreakclub

Heartbreakclub Artwork 'Beyond Unreasonable'

Lo udah bisa langsung nikmati ‘Beyond Unreasonable’ di platform music digital, dan tonton video liriknya di YouTube ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular