Follow Us

Alasan Kaka Slank Transplantasi Rambut: Aku tuh Lalai sama Penampilan!

Reinaldy Royani - Selasa, 12 Juli 2022 | 16:50
Kaka Slank menjelaskan alasannya melakukn transplantasi rambut
YouTube Farmanina Aesthetic and Hair Clinic

Kaka Slank menjelaskan alasannya melakukn transplantasi rambut

HAI-ONLINE.COM - Sosok Kaka Slank memang identik dengan aksi panggungnya yang ngerock, ngehe, dan terkesan slengean!

Apalagi ditambah dengan rambut gondrongnya yang sudah melekat dan menjadi bagian karakternya!

Walaupun begitu, vokalis Slank ini mengaku lalai dengan penampilannya terutama urusan rambut sehingga ini membuatnya memutuskan untuk transplantasi rambut.

Rasanya ada yang kurang kalo ngelihat Kaka Slank tapi rambutnya pendek, ia sempat memangkas rambutnya dan mengubah tampilannya beberapa tahun lalu, walaupun sekarang udah digondrongin lagi!

Dalam video unggahan channel YouTube Farmanina Aesthetic and Hair Clinic, vokalis pelantun lagu ‘Virus’ ini menceritakan pengalaman dan alasan mengapa doi tertarik unuk melakukan transplantasi rambut.

Baca Juga: Misteri Part Harmonika di Lagu Slank ‘Terlalu Manis’ Terungkap, Ternyata Direkam Pake Keyboard!

“Aku tuh beberapa tahun terakhir manggung kalo udah manggung berapa jam gitu, kan basah rambut tuh. Itu udah gampang banget lepek, terus aku mikir ‘kenapa ya?’, ternyata bagian atas tuh udah mulai nipis apalagi kalo basah kelihatan botak-botak gitu kan,” ungkap vokalis kenamaan ini.

Menyikapi usianya yang udah nggak belia lagi, Kaka merasa harus mencari solusi agar penampilannya tetap keren sebagai performer.

“Aku tuh orangnya sangat lalai sama my looks terutama rambut apalagi gitu loh, udah susah deh masuk salon untuk perawatan. Lama kelamaan seiring umur ketemu juga tuh masalahnya.” tukas Kaka.

Di usianya yang menginjak angka 48 tahun, musisi kelahiran 1974 ini mengaku ingin lebih care dengan rambut dan kepalanya.

“Iya, aku ingin lebih care aja sama penampilanku dan lebih care lagi sama rambutku dan kepalaku gitu, jadi aku mencoba maju memberanikan diri untuk tanam rambut, transplantasi.”

Setelah melewati banyak konsultasi, vokalis Slank ini akhirnya mengerti kalau proses yang dilakukannya menanam rambut dengan metode ini aman untuk dilakukan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest