Follow Us

Aktif Main Musik di Lapas, Jerinx SID dan Musisi Tahanan Dapat Bantuan Alat Musik!

Tim Redaksi - Senin, 11 Juli 2022 | 14:00
Jerinx SID dan musisi lapas Kerobokan dapatkan bantuan alat musik.
wartabalionline.com

Jerinx SID dan musisi lapas Kerobokan dapatkan bantuan alat musik.

HAI-Online.com Jerinx SID bersama musisi di lapas Kerobokan baru-baru ini mendapatkan bantuan seperangkat alat musik. Alat musik ini yang digunakan mereka sebagai sarana hiburan dan kreativitas di dalam lapas.

Menurut kabar sebelumnya, Jerinx SID sempat menitipkan pesan kepada Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, terkait kondisi alat musik di lapas Kerobokan, Bali.

"Ya gini, karena kan saya di dalam [lapas] sering latihan sama band di dalam, ya tahu persislah kondisi alat musik di sini," ucap drummer Superman Is Dead itu.

Menurut Jerinx SID, kondisi alat musik yang dimiliki oleh lapas Kerobokan tergolong nggak layak lagi untuk dipakai latihan.

Baca Juga: Dukungan Solidaritas Jerinx SID Tertuang di Dokumenter JIKA KAMI BERSAMA (JRX)!

"Ya sudah ada yang 10 tahun, 8 tahun, nggak diganti-ganti kayak mixer, speaker sound. Mungkin bisa dibilang sudah hampir nggak layak," ungkap Jerinx SID melalui salah satu video di channel YouTube gungde mayun.

Kini seperangkat alat musik baru pemberian Bupati Badung telah digunakan oleh Jerinx SID dan teman-temannya di lapas Kerobokan untuk menyalurkan bakat bermusik mereka. Sumbangan alat musik ini diakui Jerinx memiliki kualitas yang bagus.

"Ya ini ngambil alatnya juga di toko musik kesayangan saya juga, jadi kualitasnya baguslah," imbuh Jerinx SID.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Album Superman Is Dead Buat Lo yang Bingung Mau Mulai Dengerin dari Mana

Dilansir dari Bali GenPI, pemberian seperangkat alat musik ini sebagai wujud kepedulian Bupati Badung terhadap fungsi layanan pemasyarakatan.

"Bantuan ini secara pribadi saya serahkan sebagai wujud kepedulian serta dukungan terhadap optimalisasi tugas pokok dan fungsi pelayanan lembaga pemasyarakatan," ujar Bupati Nyoman Giri Prasta.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest