Follow Us

Aksi 'Master of Puppets' Metallica Dalam Finale Stranger Things 4, Ternyata Pake Stuntman!

Nada Aprillia - Rabu, 06 Juli 2022 | 13:05
Karakter Eddie Munson dalam serial Netflix Finale Stranger Things 4
YouTube/NerdClipsHD

Karakter Eddie Munson dalam serial Netflix Finale Stranger Things 4

HAI-ONLINE.COM - Dalam serial Netflix Finale Stranger Things 4, ada ternyata terdapat stuntman untuk karakter Eddie Munson dalam adegan klimaks Metallica selama episode terakhir season empat itu, yang diperankan oleh Aidan Fisher.

Kalo lo ngerasa familiar sama nama "Aidan Fisher", itu karena Fisher kecil pernah ada dalam sebuah video viral, yang mana doi bermain di atas panggung bareng Steel Panther (band rock komedi Amerika asal Los Angeles, California). Selain itu, Fisher juga pernah berpartisipasi dalam beberapa project dengan O'Keefe Foundation (sebuah badan amal yang membantu mempromosikan musisi muda).

Baca Juga: Ini Dia Keterlibatan Tye Trujillo, Putra Bassis Metallica Di Serial Stranger Tings 4 Finale!

Nih, lo bisa nonton video di bawah ini buat liat Fisher yang berusia 11 tahun memainkan parodi-metal di tahun 2013.

Saat ini, Fisher berusia 20 tahun, dan keliatannya doi udah berhasil dapet peran yang keren sejalan karirnya itu, dengan tampil di adengan pertarungan Stranger Things 'Master of Puppets'.

Fisher sempet bikin postingan di 1 Juli lalu di Facebook-nya, bilang kalo doi semangat banget untuk berbagi "sesuatu yang udah difokuskan selama hampir satu setengah tahun."

Baca Juga: Mirip Kate Bush, 'Master of Puppets'nya Metallica Booming Lagi Setelah Dimainin di Episode Stranger Things 4!

Rasa terima kasih pun dibagikan olehnya, dengan cuitan Twitter Fisher di bawah ini, dan juga bisa dilihat doi juga ngelampirin foto tag hijau cerah yang bertuliskan "Eddie Guitar Hand Double." Pada dasarnya, saat lo ngelihat Eddie (yang diperankan oleh aktor Joe Quinn) terlihat pecah dalam beberapa part gitar yang disorot close-up selama 'Master of Puppets' Metalica, ya sebenernya itu lo lagi ngelihat aksi dari Fisher sob.

Ke-populeran yang didapet oleh scene dengan lagu Metallica itu, mendorong 'Master of Puppets' ke dalam top 50 di dunia on Spotify baru-baru ini.

Lo bisa langsung nonton cuplikan dari pertempuran akhrir season di bawah ini bersama Fisher!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest