Follow Us

Ini Dia Keterlibatan Tye Trujillo, Putra Bassis Metallica Di Serial Stranger Tings 4 Finale!

Nada Aprillia - Senin, 04 Juli 2022 | 17:05
Keterlibatan Tye Trujillo, Putra Bassis Metallica Di Serial Stranger Tings 4
howardstern

Keterlibatan Tye Trujillo, Putra Bassis Metallica Di Serial Stranger Tings 4

HAI-ONLINE.COM - Pada beberapa waktu lalu, terungkap kalo 'Master of Puppets' Metallica menjadi bagian dari sebuah serial Netflix, Stranger Tings Season 4. Di mana terlihat Eddie Munson yang dengan cadasnya memainkan track selama adegannya. Lagu ini juga menjadi bagian dari soundtrack terbaru dari serial itu sendiri, yang mana ternyata hal menariknya bukan cuma ikatan yang dimiliki antara Metallica dan Stranger Tings karena penggunaan lagunya. Tapi ternyata, pada potongan lagu 'Master of Puppets' yang digunakan itu terdapat permainan oleh Tye Trujillo, putra Robert Trujillo.

Walau masih berusia 17 tahun, Tye udah cukup terkenal di industri musik. Doi juga punya band sendiri, OTTTO, dan udah pernah main bareng sama Korn dan Suicidal Tendencies selama perjalanannya.

Baca Juga: Gara-gara Stranger Things Season 4 Part 2, Server Netflix Sempat Down!

Ayah Tye, Robert, mengungkapkan keterlibatan musisi muda itu pada kerja sama yang terjadi bersama serial Netflix itu, dengan pernyataannya di media sosial, "**Spoiler Alert** Itu anak gue! Ayah bangga padamu, Tye! Stranger Tings pecah dengan 'Master of Puppets' dan terima kasih banyak huat @kirkhammett udah bantuin!," tulisnya dengan tambahan hastag, #metallica #masterofpuppets #strangertings dan #eddiemunson. Dalam postingan yang diunggah juga lo bisa lihat ada slide video yang ngeliatin nama Tye dalam kredit pada episode itu.

Keberadaan Tye dalam hal itu nerima banyak di-notice oleh rekan-rekan industri. Kayak Ray Luzier dan Munky dari Korn, Ra Diaz dari Suicidal Tendencies, Doc Coyle dari Bad Wolves, drummer Josh Freese, Robb Flynn dari Machine Head, Derrick Green dari Sepultura, Richard Shaw dari Cradle of Filth dan aktor Jason Momoa, mereka semua ikut mengomentari keikutsertaan Tye itu dan memperlihatkan dukungan mereka dalam postingan itu.

Baca Juga: Makin Jago, Suicidal Tendencies Nggak Kapok Tunjuk Anak Robert Trujillo Manggung Bareng

Eddie Munson merupakan karakter yang udah mengibarkan bendera heavy music sepanjang musim keempat itu, mulai dari memakai jaket denim dengan patch Dio yang gede di bagian belakang, hingga bermain dengan sangar pada solo gitar yang bikin netizen terpukau.

Joe Quinn, aktor yang memerankan Eddie dalam seria itu bahkan dengerin banyak musik metal untuk mempersiapkan peran itu, yang mana pada nyatanya doi juga penggemar dari Metallica.

Untuk melihat scene spoiler-an di mana Eddie Munson menggila dengan 'Master of Puppets' di final Stranger Tings 4, lo bisa langsung nonton di bawah ini!

Selain Metallica yang mengisi soundtrack di sason ini, bergaung juga lagu-lagu dari KISS, Journy with Steve Perry, Talking Heads, The Beach Boys, dan banyak lagi. Single Kate Bush tahun 1985 'Running Up Hill (A Deal With God)' pun menjadi viral karena juga ada dalam serial ini.

Fyi, untuk soundtrack yang ada pada Stranger Tings 4 ini tersedia dalam bentuk CD, vinyl, dan kaset lho sob! Lo juga bisa langsung melakukan pemesanan secara Pre Order (PO) di sini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest