Follow Us

Afgan Berkesan Pernah Makan di Warung Tradisional Jeju Island, Korea Selatan

Al Sobry - Jumat, 08 Juli 2022 | 14:21
Afgan Berkesan Pernah Makan di Warung Tradisional Jeju Island, Korea Selatan

Afgan Berkesan Pernah Makan di Warung Tradisional Jeju Island, Korea Selatan

Diakui Afgan, dia suka mengunjungi tempat berhubungan dengan karya seni seperti museum, atau ke tempat-tempat yang kental budaya. Namun, nggak selalu yang kalem, perjalanan Afgan ke Korea Selatan juga punya sisi mengejar adrenalin.

"Kemarin pas di Jeju, aku sempat nyobain paragliding terjum ke bawah dari atas bukit dan itu best experience,” katanya.

Dari pengalaman Afgan juga, ada banyak traveling spot yang menarik dari segi pop culture dan fashion anak muda di sana.

Afgan membeberkan dirinya sempat ke daerah pusat belanja Korea, Darosugil. Untuk eksplorasi budaya Kpop juga dia mengunjungi Gangnam area.

Nah, meski demikian banyak hal yang dicobanya, Afgan mengaku selama keliling Korea Selatan ada satu yang paling berkesan baginya.

"Yang paling berkesan sih suasana dan makanan khas waktu di Pulau Jeju. Itu otentik sekali sih," katanya jadi mengkhayal ada di satu lokask syuting drakor.

Nah, sat ini, Korea Selatan telah menjelma menjadi salah satu destinasi liburan favorit wisatawan dunia, termasuk wisatawan Indonesia.

Berbagai destinasi dan atraksi wisata menarik sudah kembali dapat dikunjungi oleh kita semua mulai dari lokasi syuting K-Drama dan K-Pop, kuliner modern dan tradisional Korea, sejarah, hingga wellness.

Nggak cuma Seoul dan Pulau Jeju, ada daerah-daerah lain seperti Jeonju, Daegu, Incheon yang juga memiliki pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Nggak Cuma di Panggung Konser, Ini 5 Aksi Gokil Band Rock di Acara Tv!

Setelah lebih dari dua tahun menutup pintu dari wisatawan dunia karena pandemi Covid-19, akhirnya pada awal tahun ini KorSel secara bertahap kembali menyambut kedatangan wisatawan.

Wisatawan Indonesia pun sudah bisa mengajukan permohonan visa jangka pendek (C-3) mulai tanggal 1 Juni 2022.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest