Follow Us

Pernah Ketemu Nirvana, Anthony Kiedis: Kurt Cobain itu Orangnya Ramah!

Tim Redaksi - Selasa, 05 Juli 2022 | 21:00
Menurut Anthony Kiedis, Kurt Cobain adalah seorang yang tenang dan ramah.
metalcastle.net

Menurut Anthony Kiedis, Kurt Cobain adalah seorang yang tenang dan ramah.

HAI-Online.com - Menurut Anthony Kiedis, Kurt Cobain adalah orang yang tenang dan ramah. Para personil Red Hot Chili Peppers memang pernah merasakan pertemanan yang hangat dengan para personil Nirvana. Seperti yang dialami oleh Anhtony Kiedis dan Flea bersama Kurt Cobain.

Anthony Kiedis dan Flea memang pernah memiliki kesempatan bersama Kurt Cobain di berbagai panggung, seperti yang mereka alami saat di acara MTV.

Kedua personil itu menyelinap ke belakang panggung untuk bertemu dengan Kurt Cobain.

“Flea dan gue punya beberapa momen seru bersamanya di beberapa acara MTV di mana kami menyelinap dan pergi ke belakang panggung," kata Anthony Kiedis saat menceritakan pengalamannya bersama Kurt Cobain.

"[Kami] cuma duduk bareng pas dia lagi mau siap-siap manggung, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan.”

Hal ini diungkapkan oleh Anthony Kiedis dalam sesi wawancara di channel YouTube The Howard Stern Show.

Baca Juga: Jarang Diketahui Orang, Smells Like Teen Spirit adalah Lagu yang Dibenci oleh Kurt Cobain!

Momen Flea dan Kurt Cobain di belakang panggung.
alamy

Momen Flea dan Kurt Cobain di belakang panggung.

“Dia sangat loose, dan hangat dan mengundang dan santai. Dia nggak seperti orang yang baru aja ngelakuin tur untuk waktu yang lama dan, lo tahu [biasanya] secara emosional kacau balau. Dia cukup tenang dengan dirinya sendiri dan berkata, 'Ya, sini datang dan duduklah'," ucap Anthony Kiedis.

Momen ini membuat Anthony Kiedis sering kali gugup ketika bertemu dengan Kurt Cobain. Sampai sekarang, menurutnya Kurt Cobain adalah orang keren dengan karya-karya yang luar biasa.

"Dia adalah laki-laki yang menawan, dan dia meninggalkan kami dengan banyak musik dan energi yang luar biasa,” tambahnya.

Tahun 1991, dianggap sebagai tahun terbaik dalam dunia musik. Tahun ini tercatat punya rilisan album terbaik dari band-band rock di masanya seperti Nirvana dengan album Nevermind, Pearl Jam dengan album Ten, dan Red Hot Chili Peppers dengan album Blood Sugar Sex Magik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest