Follow Us

Mau Beli Sepatu Adidas Vintage Harga Mulai Rp 50 Ribuan? Die Hard Adidas Fan Datang ke Sini!

Nada Aprillia - Rabu, 22 Juni 2022 | 12:25
Toko Restu Sport, Blok M
YouTube/diehardadidasfan

Toko Restu Sport, Blok M

HAI-ONLINE.COM – Dari penemuan Adidas vintage oleh Die Hard Adidas Fan pada tahun 2021 lalu di Toko Restu Sport Blok M, mereka berhasil dapetin sekitar 400-an pasang sepatu dengan total belasan model.

Saat HAI bertanya tentang kelayakan sepatu-sepatu temuan tersebut, Izar sebagai salah satu bagian dari Die Hard Adidas Fan menjelaskannya.

"Jadi, untuk kondisi sepatunya itu bisa dibilang hampir 90 persen dalam kondisi hancur, karena tertimbun puluhan tahun ya," jelas Izar.

Baca Juga: Asics Luncurkan 2 Sneakers Lifestyle yang Diinfus Teknologi Penunjang Kenyamanan Bergerak

Namun, ia melanjutkan beberapa item sepatu akan direstorasi oleh pihaknya.

"Itu bisa dilihat di video temuan kita juga. Kebanyakan yang hancur kan bagian sole-nya, nah sole-nya itu kita coba cari yang 90 persen mirip. Itu kita pakek sole Trimm Trab, jadi kita beli sepatu baru, sole-nya kita ambil, buat direstorasi, dan beberapa ada yang dibayarin sama kolektor luar sih. Jadi beberapa udah kita lepas ke luar negeri sih,” jelas Izar lagi.

Restorasi yang dilakukan Die Hard Adidas Fan pada salah satu temuan sepatu Adidas vintage mereka di Toko Restu Sport, Blok M.
YouTube/diehardadidasfan

Restorasi yang dilakukan Die Hard Adidas Fan pada salah satu temuan sepatu Adidas vintage mereka di Toko Restu Sport, Blok M.

Namun memang, Izar menyatakan untuk temuan dari Die Hard Adidas Fan itu sendiri nggak diperjual belikan secara bebas, hanya kepada pihak tertentu yang sejauh ini kebanyakan permintaan dari Inggris.

Akan tetapi, lo jangan sedih dulu sob! Lo juga bisa kok beli sepatu Adidas vintage kayak temuan dari temen-temen Die Hard Adidas Fan.

Baca Juga: Hadirkan Koleksi Musim Semi, Adidas Originals dan Pharrel Williams Luncurkan 'Humanrace Premium Basics'

Berdasarkan hasil wawancara HAI bersama Izar, doi menyatakan kalo nggak semua dari yang mereka temui itu di ambil.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular