Follow Us

Heboh Lee Minho Nikahi Cewek Indonesia, Bener yang Aktor Terkenal Itu?

Reinaldy Royani - Rabu, 22 Juni 2022 | 10:10
Heboh seorang cewek Batang, Jawa Tengah menikah dengan Lee Minho
TikTok @rizyu_dekor.rizyu_makeup

Heboh seorang cewek Batang, Jawa Tengah menikah dengan Lee Minho

HAI-ONLINE.COM - Pernikahan seorang cewek Batang, Jawa Tengah dengan sosok pria bernama Lee Min Ho yang mirip dengan nama aktor beken Korea baru-baru ini menjadi pusat perhatian netizen khususnya TikTok. Tapi apa bener ini Lee Min Ho yang aktor itu?

Video pernikahan cewek asal Batang, Jawa Tengah dengan Lee Min Ho ini mendadak viral setelah diunggah ke TikTok oleh akun @rizyu_dekor.rizyu_makeup. Terlihat prosesi akad nikah keduanya yang didominasi warna putih.

Namun jangan salah sob! Yang dimaksud di sini bukan Lee Min-Ho yang dikenal publik sebagai aktor asal Korea Selatan yang beken dari serial Boys Over Flowers dan versi remake Meteor Garden.

Baca Juga: Viral Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Ini Ngaku Dibully hingga Dagangannya Laris Manis

Sedangkan, Lee Minho yang viral di TikTok ini merupakan cowok Korea anak dari Lee Jae Yeol.

Nggak kalah tajir, dalam video viral ini, maskawin yang diberikan Lee Minho pada saat mempersunting mempelai wanita bernama Puput Norma Destya antara lain satu mobil, berlian, hingga apartemen!

Puput menikah dengan Lee Minho pada hari Minggu, 19 Juni 2022 pukul 09:00 di kota kediaman pengantin wanita di Batang, Jawa Tengah.

Keduanya nampak serasi mengenakan kostum adat Jawa berwarna dominan putih. Semoga pernikahannya samawa ya Mba Puput dan Mas Lee Minho, pasti ntar anaknya bangga dan bisa bilang ‘bokap gue Lee Minho tau!’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular