Follow Us

Viral Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Ini Ngaku Dibully hingga Dagangannya Laris Manis

Ferry Budi Saputra - Senin, 12 April 2021 | 11:00
Viral Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Ini Dibully hingga Dagangannya Laris Manis
Doddy Angga Andriyanto/Instagram

Viral Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Ini Dibully hingga Dagangannya Laris Manis

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral di media sosial seorang cowok penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur bernama Doddy Angga Andrianto yang disebut mirip Lee Min Ho.

Baca Juga: Disebut Mirip Lee Min Ho, Kang Nasi Kuning di Samarinda Ini Nggak Mau Di-Bully

Banyak yang bilang wajahnya mirip artis Korea Selatan, Lee Min Ho. Hal ini membuat dagangannya laris manis dan nggak sedikit juga dirinya dapat bullying di media sosial karena viral.

Terkait dagangannya yang laris, Doddy mengatakan, dalam satu jam nasi kuning yang dia jual bisa menghabiskan 15 kilogram beras untuk sekali masak. Normalnya sangat sepi.

Doddy mengaku ada juga pembeli yang merayunya, mengajak jalan, bahkan mengelus tangannya. "Ada yang elus-elus tangan saya, ajak temani jalan, tapi saya profesional tetap aja jualan (nasi kuning)," ungkapnya dikutip dari Kompas.com.

Sejak viral di media sosial, Doddy mengaku banyak bullying juga yang dia terima. Foto-fotonya ada yang edit dan disandingkan dengan foto Le Min Ho asli berisi keterangan bullying, "Saya enggak mau di-bully. Saya enggak kuat," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Akhir Mirip Toren Air, Foto Tugu Pamulang Ini Viral di Media Sosial

Doddy sendiri sih bilang nggak pernah merasa mirip artis siapa pun, untuk itu ia meminta agar tidak menjadi bahan olok-olokan, "Saya enggak pernah merasa mirip artis yang dibilang itu (Lee Min Ho). Saya enggak pernah merasa. Setiap orang punya pendapat berbeda," ungkapnya.

Neneknya Doddy, Rasdiana (76) juga berpesan, kalau cucunya itu merupakan seorang pekerja keras dan patuh dengan orang tua. Karena itu, Doddy ingin sekali membahagiakan orangtuanya, "Dia itu nggak tega lihat mamanya jual sendiri," kata sang nenek.

"Biar (Doddy) terkenal bagaimana pun, sukses pun, jangan pernah tinggalkan nasi kuning ini. Karena usaha ini awal dari rezeki kita," tambahnya.

Wah, memang dibalik viralnya suatu hal ada yang mendukung bahkan ada juga yang nyinyir. Berharap Doddy terus bersemangat membantu orang tuanya berjualan nasi kuning.

Baca Juga: Viral Foto Pisang Raksasa Asal Papua, Benar atau Nggak Ya? Peneliti LIPI Ragu Akan Kebenarannya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral di Medsos Disebut Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Dibully, tapi Jualannya Laku Keras"

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest