Follow Us

5 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Keluarga Cemara 2 Bareng Keluarga!

Nada Aprillia - Minggu, 19 Juni 2022 | 17:05
Keluarga Cemara 2
YouTube/Visinema

Keluarga Cemara 2

HAI-ONLINE.COM - Pasti lo udah nggak asing lagi dong ya sama film Keluarga Cemara. Yap, pada 23 Juni mendatang Keluarga Cemara 2 bakal tayang di bioskop lho!

Di film Keluarga Cemara 2 ini, Emak dan Abah bertahan hidup di desa setelah mereka jatuh miskin. Dengan keinginan untuk menjadi sejahtera, nggak sadar kalo Emak dan Abah jadi lupa sama kebahagiaan anak-anaknya.

Dengan kemunculan konflik yang bakal relate banget sama keluarga Indonesia ini, menjadikan film Keluarga Cemara 2 patut lo tonton bareng keluarga. Apalagi di masa liburan bioskop jadi salah satu solusi buat lo yang mau mengisi hari bareng keluarga.

Baca Juga: Pertama Kali Diputar di Balinale 2022, Film Keluarga Cemara 2 Dapat Standing Applause Penonton

Nah, selain itu HAI kasih tau nih 5 alasan kenapa lo harus nonton Keluarga Cemara 2 bareng keluarga lo!

Lo Bakal Dipenuhi Rasa Nostalgia!

Nonton Keluarga Cemara 2, jadi sebuah jalan buat lo yang mau kangen-kangenan dengan memori masa lalu. Terkhusus lagi buat lo yang lahir di tahun 90-an nih sob, yang mana lo juga pasti udah lebih akrab sama sinetron Keluarga Cemara.

Alur Cerita yang Menyentuh

Keluarga Cemara 2 punya cerita tentang permasalahan sehari-hari, yang bana sebenernya itu deket banget sama keluarga. Nah, ini yang jadi kekuatan di film Keluarga Cemara 2!

Film yang kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma ini dengan halusnya bisa memainkan perasaan lo, sob.

"Dari awal pembuatan filmnya, memang saya dan tim pengen bikin film yang dapat menampilkan keluarga yang utuh. Sehingga teman-teman yang menonton, bakal ngerasa relate dan tersentuh dengan filmnya. Konflik dan problem diperlihatkan, saya yakin juga sering dialami oleh keluarga di Indonesia," ujar Anggia dalams sebuah rilisan.

Lo Bisa Belajar Pentingnya Komunikasi Sama Keluarga

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest