Follow Us

Vintage Banget! Bioskop di Purwokerto Masih Ngelukis Posternya!

Reinaldy Royani - Sabtu, 07 Mei 2022 | 15:00
Rajawali Cinema, bioskop di Purwokerto yang viral karena jadul
Twitter @RajawaliCinema

Rajawali Cinema, bioskop di Purwokerto yang viral karena jadul

HAI-ONLINE.COM - Poster memang menjadi salah satu elemen penting dalam promosi sebuah film, secara visual, poster yang keren bisa memancing orang untuk menonton sebuah film di bioskop.

Tapi lo tau nggak ada bioskop yang unik di Purwokerto? Dengan rilisnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness tanggal 5 Mei kemarin membuat bioskop bernama Rajawali Cinema ini menjadi viral khususnya di Twitter.

Beberapa netizen Twitter membagikan cuitan mereka tentang bioskop ini, salah satu netizen membagikan cuitan unik dengan menunjukkan poster film yang mereka lukis.

Baca Juga: Banyak Film Langsung Tayang di Streaming Setelah di Bioskop, Sony Malah Pilih Tayangkan Film di Bioskop Hingga Berbulan-bulan

Mulai dari bentuk bangunan yang berkesan lama dan poster film yang masih dilukis membuat bioskop ini menjadi sangat unik. Kalau lo sering nonton di kota besar dengan bioskop modern, lo akan mendapatkan pengalaman yang lain di bioskop dengan gaya jadul ini.

Tapi jangan salah sob, walaupun bioskopnya bernuansa vintage, tapi film-film yang ditayangin di Rajawali Cinema tetap update lho, buktinya Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga tayang di hari pertamanya Kamis (5/5/2022) kemarin.

Gimana sob? Kalau lo pengen nonton dengan suasana yang beda, lo harus cobain bioskop Rajawali Cinema.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest