Follow Us

Jadi Original Soundtrack Keluarga Cemara 2, Marion Jola dan Teza Sumendra Nyanyikan Kembali Lagu Hits 90-an 'Jatuh Cinta'

HAI Internship - Selasa, 07 Juni 2022 | 13:05
Marion Jola dan Teza Sumendra
Keluarga Cemara 2

Marion Jola dan Teza Sumendra

HAI-ONLINE.com - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Marion Jola dan Teza Sumendra, turut mengisi original soundtrack film Keluarga Cemara 2 lewat single kolaborasinya yang berjudul “Jatuh Cinta” yang sudah bisa lo dengarkan sejak Jumat (3/6/2022).

Menjadi salah satu hasil kolaborasi terbaik, lagu “Jatuh Cinta” ini ternyata merupakan lagu yang pernah hits di era tahun 1990-an akhir dan diciptakan oleh Harry De Fretes.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memiliki kisah cinta yang manis dibalut dengan cerita yang ringan dan sederhana sehingga pesan yang disampaikan juga mudah dicerna yang tentunya cocok menjadi soundtrack film Keluarga Cemara 2.

Baca Juga: Arian 13 Ungkap Konsep Kolaborasi Lawless Jakarta x Slayer: Harus Tetap Berasa Kayak Kaos Band!

FYI, ternyata Marion Jola memang menginginkan untuk berkolaborasi dengan Teza sedari dulu karena ia menyukai dan mengagumi karakter suara yang dimiliki Teza. Dengan dikemas oleh genre pop R&B, lagu ini menjadi terdengar lebih catchy, modern, dan fresh sehingga lebih easy listening.

"Melalui lagu ini, Marion Jola dan Teza Sumendra berharap agar dapat memberikan atau mengembalikan perasaan nostalgia, tetapi dengan warna serta pengalaman yang baru di single “Jatuh Cinta” yang lebih modern dan segar. Ditambah, lagu ini mengandung makna yang related bagi siapapun yang mendengarnya," tulis press release lagu ini.

Lagu “Jatuh Cinta“ ini sudah bisa lo dengarkan di semua platform layanan musik digital favorit dan juga video musik yang akan tayang di kanal youtube Marion Jola.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan film Keluarga Cemara 2 yang akan tayang pada 23 Juni 2022 di semua bioskop!

(ariella kinari)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest