Follow Us

Sempat Dilaporkan Hilang, Aktor Jackass, Bam Margera Ditemukan Polisi!

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 19:15
Sempat dilaporkan menghilang dan abur dari panti rehabilitasi, Bam Margera akhirnya ditemukan pihak kepolisian
Wikimedia

Sempat dilaporkan menghilang dan abur dari panti rehabilitasi, Bam Margera akhirnya ditemukan pihak kepolisian

HAI-ONLINE.COM - Bintang Jackass Bam Margera dilaporkan menghilang pada Senin (13/6/2022) setelah meninggalkan fasilitas rehabilitasi Florida, Amerika Serikat.

Menurut laporan yang beredar melansir dari CBS News, Margera mengaku kalau dia nggak suka dengan fasilitas rehabnya lalu pergi menghilang. Aktor sekaligus skater ini diharuskan menjalani rehabilitasi oleh Marchman Act.

Bersumber dari TMZ, Margera akhirnya ditemukan pihak kepolisian dan telah dikembalikan ke fasilitas rehabilitasi. Margera secara sukarela kembali ke fasilitas dan mengaku baik-baik saja.

Baca Juga: Bam Margera Jackass Dibawa Polisi ke Tempat Rehabilitasi Pasca Insiden 'Ribut' yang Melibatkan Doi

Margera ditemukan pada hari Rabu (15/6/2022) waktu setempat oleh kepolisian Delray Beach.

Diketahui, Margera memiliki riwayat buruk dengan kecanduan alkohol yang membuatnya harus menjalani rehabilitasi dan mendapatkan treatment khusus agar terlepas dari adiksinya.

Pada bulan Mei ini, Margera merayakan satu tahun kesuksesannya menjalani rehab. Perjalanannya mencapai sober dan bersih dari alkohol bukanlah perkara mudah. Dia tercatat pernah bertingkah aneh di sebuah hotel di Los Angeles dan membuatnya harus direhab kembali di tahun 2019.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest