Follow Us

Bam Margera Jackass Dibawa Polisi ke Tempat Rehabilitasi Pasca Insiden 'Ribut' yang Melibatkan Doi

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:30
Bam Margera
NME

Bam Margera

HAI-Online.com - Eks pemain Jackass, Bam Margera, dibawa ke tempat rehabilitasi oleh polisi pada Minggu (26/9/2021), setelah adanya insiden di sebuah hotel di Tampa Bay, Florida.

Baca Juga: Kita Sih Nontonnya Ngakak, Tapi Tau Nggak Tagihan Pengobatan 'Jackass' Rp341 Miliar?

Petugas dari kantor polisi Pinellas County menanggapi laporan tentang adanya orang yang mengalami gangguan secara emosional di Hotel Don CeSar di Pantai St. Pete, kata juru bicara departemen kepada Page Six.

Polisi menyatakan dia nggak ditangkap tapi cuma ditahan di tempat rehabilitasi.

Polisi mengatakan mereka mendapatkan surat perintah untuk memindahkan Bam Margera ke tempat rehabilitasi.

“Ketika para polisi datang, mereka diberitahu bahwa Margera memiliki perintah ex parte, yaitu perintah hakim yang disetujui pengadilan untuk merehabilitasinya. Itu diambil oleh pihak ketiga atas nama seseorang,” kata juru bicara itu. Sementara itu, insiden yang terjadi di hotel nggak diberi tau secara jelas detailnya.

Selain itu, pada bulan lalu Bam Margera mengajukan gugatan terhadap produser Jackass Forever, mengklaim keputusan yang nggak tepat terkait pemecatannya setelah dites positif narkoba.

Baca Juga: Tanggal Rilis Fantastic Beasts 'The Secrets of Dumbledore' Diumumin

Sebelumnya, Bam Margera mengklaim dia dipaksa untuk menandatangani perjanjian kesehatan, makanya ketika melanggar itu dia langsung dipecat.

Sementara itu, sutradara Jackass Forever, Jeff Tremaine sempat mengajukan perintah penahanan terhadap Bam Margera pada bulan Juni, setelah dia diduga mengirimkan ancaman pembunuhan kepada sutradara beserta keluarganya.

Mengenai pemecatan Bam Margera dari film, Johnny Knoxville menjawab melalui GQ, bahwa mereka hanya ingin Bam Margera bahagia, sehat dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan.

"Kami mencoba untuk mendorongnya ke arah itu. Gue pikir hanya itu yang ingin gue katakan soal dia,” ungkap Johnny.

Sementara itu, tanggal rilis Jackass Forever baru-baru ini ditunda dari 22 Oktober 2021 menjadi 4 Februari 2022 karena pertimbangan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Penuh Aksi Komedi Brutal, Ini Cuplikan Pertama 'Jackass Forever'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest