Follow Us

'Jackass 4.5' Suguhkan Footage dan Deleted Scenes Jackass Forever!

Reinaldy Royani - Jumat, 22 April 2022 | 20:56
Jackass 4.5
HAI

Jackass 4.5

HAI-ONLINE.COM - Film Jackass terbaru akan datang di Netflix yaitu Jackass 4.5 yang akan rilis bulan depan dan memperlihatkan potongan footage dan deleted scene dari Jackass Forever.

Buat lo yang udah kangen sama aksi gila mereka pasti udah nggak sabar ya!

Netflix mengumumkan kabar ini dengan teaser berdurasi 90 detik yang menunjukkan atraksi baru yang dijuluki ‘The Swingset Gauntlet’.

Ini bukan kali pertamanya deleted scenes Jackass nggak benar-benar dihapus. Jackass 2.5 yang dirilis tahun 2007 dan Jackass 3.5 di tahun 2011 juga menunjukkan behind the scene dan footage yang nggak terpakai, deleted scenes, dan wawancara dengan para cast juga anggota kru dari film kedua dan ketiga.

Jackass Forever sendiri mulai tayang pada Februari 2022 dan memperlihatkan member original Jackass seperti members Johnny Knoxville, Danger Ehren, Steve-O, Dave England, Chris Pontius, Wee Man, and Preston Lacy.

Kemudian juga ada bintang tamu seperti Eric André, Tyler the Creator, dan Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Johnny Knoxville Ungkap Steve-O Nggak Bakal Mau Lakukan Aksi Ini di 'Jackass'

Jackass Forever adalah film pertama Jackass sejak Jackass 3D + Jackass 3.5 di tahun 2010. Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 80 juta dolar dengan bermodalkan 10 juta dolar.

Jackass dimulai sebagai acara TV di MTV. Diprakarsai oleh Tremaine, Knoxville, and Spike Jonze, acara yang tayang selama tiga season di antara tahun 2000 sampai 2001 ini merilis film pertamanya di tahun 2002.

Film terbaru Jackass 4.5 akan tersedia di layanan Netflix pada bulan depan tepatnya tanggal 20 Mei 2002. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest