Follow Us

Aktor Tom Hardy Ikut Terlibat Nulis Skenario Film Venom 3!

Tanya Audriatika - Jumat, 17 Juni 2022 | 14:10
Tom Hardy di Venom: Let There Be Carnage
Sony Pictures

Tom Hardy di Venom: Let There Be Carnage

HAI-Online.com - Aktor Tom Hardy kabarnya ikut terlibat dalam menulis skenario Venom 3 dan momen ini dia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat akunnya, ia bagikan foto halaman depan skenario Venom 3 dengan judul yang dihitamkan. Tertulis dengan jelas di situ nama Tom Hardy yang berdampingan dengan nama penulis skenario Kelly Marcel.

Dua skrip film Venom sebelumnya, serta Fifty Shades of Grey dan Cruella juga ditulis Kelly Marcel.

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi apakah sutradara Ruben Fleischer atau Andy Serkis bakal kembali menggarap Venom 3.

Tapi sebelumnya, Serkis mengungkapkan kalau dia bakal bergabung untuk berbagi kesenangan lewat film itu.

Meski Venom: Let There Be Carnage nggak seheboh Venom pertama, keduanya tapi meraup keuntungan yang besar, dan mengingat kegagalan si Morbius yang jadi penanda waralaba superhero terbesar Sony.

Baca Juga: Sony Resmi Menggarap Venom 3 dan Sekuel Ghostbusters: Afterlife

"Ada banyak potensi di Venomverse buat perjalanan yang sangat menarik sebelum hal yang nggak terhindarkan terjadi," kata Serkis pada Desember lalu, melansir Kompas.com.

"Gue pikir Kelly dan Tom udah mikirin soal apa tahap perjalanan selanjutnya. Mereka bakal punya beberapa rencana ke mana mereka bisa pergi setelah ini... Lo nggak bisa memikirkannya secara individual," lanjutnya.

Agustus nanti, Hardy bilang kalau dia punya banyak ide buat film Venom 3, bahkan dia berharap buat terlibat juga dalam tahap awal proses kreatif.

"Gue bakal lalai kalo gue nggak coba mengarahkan konektivitas apa pun," kata Hardy soal kemungkinan crossover Spider-Man saat itu.

"Gue nggak bakal melakukan pekerjaan itu kalo gue nggak bangun dan terbuka untuk peluang atau kemungkinan apa pun atau bersemangat dengan itu," lanjutnya kala itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest