Follow Us

Buktikan Keseriusan Bermusik, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service Rilis Single Debut Bareng Basboi!

Nada Aprillia - Kamis, 16 Juni 2022 | 12:46
Barry Likumahuwa & The Rhythm Service
beatluz

Barry Likumahuwa & The Rhythm Service

HAI-ONLINE.COM - Bersama dengan formasi barunya, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service merilis single debut mereka mengusung genre musik funk, soul, dan RnB.

Grup yang awalnya terbentuk dari gig reguler untuk club dan café ini membuktikan keseriusannya melalui single bertajuk 'Move On Up'.

Lagu tersebut punya kisah tentang kenyataan dalam kehidupan, di mana seseorang bakal dihadapkan pada banyak hal yang akhirnya memaksa orang tersebut naik level.

"Lagu ini kita ciptain buat jadi inspirasi banyak orang yang sedang berjuang untuk terus naik dan nggak turun," jelas Barry.

Tema itu sengaja dipilih karena emang pengen mengedepankan, kalo walau udah lama bergelut di industri musik Barry nggak ngerasa cukup, melainkan pengen terus move on up dan terus berkarya.

Baca Juga: Barry Likumahuwa Bawaiin Move on Up Perdana Secara Live Bareng Basboi

Untuk single ini sendiri, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service juga ngajak seorang rapper muda Indonesia yaitu Basboi.

Uniknya, karena mereka dipisahkan oleh jarak, proses penggarapan lagu ini jadi lewat kegiatan saling berbagi di Whatsapp, yang kemudian mereka garap secara bersama di studio.

Basboi
beatluz

Basboi

Dalam penggarapannya, Barry terlibat untuk bikin beat, Basboi dibebaskan untuk bikin part rap, sementara Farrel Hilal bikin hook untuk chorus single ini.

Baca Juga: Farrel Hilal Sukses Aransemen Karya Barry Likumahuwa dengan Warna Baru

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest