Follow Us

Barry Likumahuwa Bawaiin Move on Up Perdana Secara Live Bareng Basboi

Theniarti Ailin - Senin, 30 Mei 2022 | 20:10
Barry Likumahuwa dan The Rhythm Service menampilkan Move On Up secara perdana bareng Basboi.

Barry Likumahuwa dan The Rhythm Service menampilkan Move On Up secara perdana bareng Basboi.

HAI-Online.com - Musisi Jazz, Barry Likumahuwa and The Rhythm Service membawakan Move on Up secara perdana, kolaborasinya bersama rapper Baskara Rizqullah alias Basboi di hari terakhir Java Jazz Festival 2022, Minggu (29/5).

“Single ini baru dirilis Jumat (27/5) lalu, kolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia yaitu Bas Boi,” katanya di atas panggung. Tak lama kemudian, Basboi datang mengenakan outer berwarna ungu dari Tujuh Official.

Meskipun baru pertama kali dibawakan, lagu dengan beat yang penuh semangat ini berhasil membuat seisi Grab Hall Java Jazz bernyanyi dan joget bareng.

Baca Juga: Farrel Hilal Sukses Aransemen Karya Barry Likumahuwa dengan Warna Baru

Sewaktu akan bridging ke lagu berikutnya, Barry juga menceritakan bahwa ini adalah Java Jazz-nya yang ke 17.

“Gue udah main di Java Jazz sejak SMA, jadi panggung ini berarti buat gue. Jadi, jangan patah semangat karena harapan akan selalu ada,” ucapnya sembari bersiap membawakan lagu berikutnya, Esok kan Masih Ada.

Barry Likumahuwa tampil di Java Jazz yang berlokasi di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain menyanyikan lagu perdananya, Barry Likumahuwa bersama The Rhythm Service juga melantunkan lagu lawas yang akhir-akhir ini viral di TikTok, Sesaat Kau Hadir.

"Gue nggak tau kenapa lagu ini bisa viral banget, tapi ya udah. Lumayan, viewers di YouTube gue jadi rame banget," pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest