Follow Us

Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi, El Rumi: Semoga Dia Lebih Humble

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 09:50
El Rumi berikan pesan untuk Winson Reynaldi untuk menjadi orang yang lebih humble
Trans TV Official

El Rumi berikan pesan untuk Winson Reynaldi untuk menjadi orang yang lebih humble

HAI-ONLINE.COM - Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi diumumkan sebagai pemenang dalam pertandingan tinju melawan YouTuber/konten kreator, Winson Reynaldi di Holywings Sport Show, Minggu (12/6/2022) lalu.

Dalam program pagi di Trans TV, El mengakui sebenarnya dia nggak mau menerima tantangan Winson sebagai lawan tinjunya karena nggak kenal.

"Buka tantangan di IG akhirnya Winson komen di IG-nya (Holywings) minta main. Awalnya aku juga nggak mau karena kurang tahu dia ini siapa," ujar putra kedua Ahmad Dhani ini.

Namun lama-lama El merasa panas setelah Winson mulai sering nyinyirin doi di media sosial padahal El mengaku kalau nggak kenal sama sekali dengan Winson.

Baca Juga: Nggak Terima Bapaknya Dibilang Stand Up Komedian, El Siap Adu Jotos Lawan Winson Reynaldi!

“Sebelum buka tantangan nggak pernah nyinyir, nggak pernah tahu juga, cuman setelah buka tantangan dia mulai nyinyir-nyinyir. Dia mulai komen-komen, cuman menurutku itu wahar sih, psy-war dalam sebuah fight untuk mancing emosi,” ujar El menanggapi cibiran Winson.

Kemudian adik Al Ghazali ini menyayangkan perilaku Winson yang dianggapnya nggak setimpal dengan kemampuannya.

“Enak juga nggak, banyak bacot, biar dia aja yang bacot, aku diem doang,” tutur El.

Meskipun begitu, akhirnya El menerima tawaran tanding tinju di HSS dengan alasan untuk memberikan pelajaran buat Winson agar dia bisa menjadi orang yang lebih rendah hati.

"Perlu dikasih pelajaran. Alhamdulillah kemarin berhasil kasih dia pelajaran, semoga sekarang dia lebih humble,”

Pasca kemenangannya, El Rumi memberikan pesan kepada Winson atas kekalahan yang harus diterimanya.

"Lebih humble kalau nggak kenal orang, jangan suka ngatain, apalagi kalau nggak tahu orangnya siapa. Kalau suka ngatain akhirnya berantem, kalau kalah kena malunya juga. Sekarang dia menang-gung malu (nice ol’ pun, El!),"

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest