Follow Us

Ultah Ahmad Dhani Ke-50, Al El Dul: Ayah Itu Unik, Real dan Visioner!

Reinaldy Royani - Minggu, 29 Mei 2022 | 17:25
Potret Ahmad Dhani dan ketiga anaknuya, Al, El, dan Dul
Screenshot YouTube MAIA ALELDUL TV

Potret Ahmad Dhani dan ketiga anaknuya, Al, El, dan Dul

HAI-ONLINE.COM - Merayakan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-50 di kediamannya pada Kamis (26/5/2022) lalu, ketiga anak dari pernikahan bersama Maia Estianty, Al, El, dan Dul memberikan kesan-kesan mengenai sang ayah.

Meski sudah tidak tinggal bersama sang ayah, Al, El, Dul tetap mendapatkan kasih sayang penuh dari pentolan Dewa 19 itu sampai sekarang.

Melalui unggahan video channel YouTube MAIA ALELDUL TV, ketiganya mengungkapkan sifat asli sang ayah yang dikenal sebagai musisi kondang yang mungkin jarang diketahui publik.

Baca Juga: Bawain Lagu Dewa di Java Jazz, Afgan: Ini Lagu Terindah Sepanjang Masa

“Unik, berbeda dari yang lain," ujar Al Ghazali.

Sementara, El Rumi selaku anak kedua Dhani mengungkapkan bahwa sang ayah merupakan sosok yang nggak suka kebohongan dan frontal mengutarakan apa yang dipikirkannya.

“Real, real, orangnya real. Kalau gak suka ya dia gak suka, kalau gak suka dia ngomong, kalau suka dia ngomong. Ayah itu orangnya apa adanya," sambung El.

Sebagai anak bungsu dari hubungannya bersama Maia, Dul pun mengutarakan kesan dan kekagumannya pada sang ayah dengan menganggapnya sebagai seseorang yang punja jiwa visioner.

“Visioner, tindakannya melebihi orang-orang pada zaman itu, dan pada zaman ini juga," tutur Dul.

Bungsu Maia Estianty ini juga nggak lupa mengabadikan potret kebersamaannya dengan sang ayah dalam acara ulang tahunnya dan membuat unggahan di Instagram.

"HBD ya Ayah @ahmaddhaniofficial smoga sehat dan bahagia selalu. Aamiin" tulis Dul dalam caption unggahannya yang dibalas oleh Dhani dengan komentar "Makasih sayang".

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest