Follow Us

25 Tahun Berkarya, Rossa: Aku Menganggap Gosip Dulu Hal yang Berkilau!

Reinaldy Royani - Rabu, 15 Juni 2022 | 19:32
Rossa dalam channel YouTube NGOBROL ASIX bersama Anang Hermansyah
YouTube NGOBROL ASIX

Rossa dalam channel YouTube NGOBROL ASIX bersama Anang Hermansyah

Penyanyi yang akrab disap dengan sebutan ‘Teh Oca’ ini mengakui perjalanannya selama 25 tahun di industri musik sangat menyenangkan karena banyak pengalaman yang dilaluinya sepanjang karir.

"Nggak 25 tahun juga, karena aku sebelumnya merangkak dulu enggak langsung terbang. Buat aku, semua perjalanan itu seru," ujar Rossa dalam channel YouTube NGOBROL ASIX bersama Anang Hermansyah.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Rossa Nggak Ngajak Yoyo Padi di Konser 25 Shining Years Concert!

Rossa mengungkapkan keseruan yang dialaminya nggak semata-mata di atas panggung, melainkan di belakang panggung juga, termasuk gosip yang menerpanya.

“Dari mulai nyanyi di atas panggung, belakang panggung, nyari lagu, mikirin musiknya, gimana menangkis gosip. Kita kan hidupnya gitu ya, jatuh ke lubang sedikit aja tuh 'Teh Ocha enggak apa-apa?'" tutur pelantun Pudar ini.

Ia selalu menganggap semua perjalanan yang dilaluinya selama 25 tahun ini sebagai pengalaman yang berkilau. Maka dari itu, Rossa menamai konsernya ‘Rossa 25 Shining Years’.

“Buat aku, hal-hal yang dulunya nggak menyenangkan tapi aku akan menganggap itu sebagai hal yang selalu berkilau," tutur Rossa.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest