Follow Us

Nggak Terima Bapaknya Dibilang Stand Up Komedian, El Siap Adu Jotos Lawan Winson Reynaldi!

Reinaldy Royani - Jumat, 13 Mei 2022 | 19:28
WInson Reynaldi (kiri) dan El Rumi (Kanan)
Tangkapan layar YouTube VIDEO LEGEND

WInson Reynaldi (kiri) dan El Rumi (Kanan)

HAI-ONLINE.COM - Akhir-akhir ini kerap kali dijumpai selebritis yang bertarung dalam ring, kali ini giliran putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi yang akan melawan seorang YouTuber Winson Reynaldi.

El mengakui alasannya ingin bertarung melawannya di ring setelah Winson dianggap menghina kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. 'Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya (stand up komedian),' kan kurang ajar dong," kesal El Rumi di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Dari Adu Bacot Soal Cewek, Nicholas Sean Ditantang Sabian Tama untuk Adu Tinju

Adik kandung Al Ghazali ini juga sempat heran dengan istilah ‘Selebritis Fight’ yang disematkan dalam pertandingan tinjunya kali ini lantaran dia nggak mengetahui karir Winson sebagai seorang artis.

“Ini kan namanya selebritis fight, ini (Winson) selebritis juga bukan, YouTuber juga setengah-setengah. Gue awalnya nggak mau, karena permintaan netizen dan dia juga berkoar-koar di sosial media, ngatain bokap, ngatain nyokap, menurut gue udah keterlaluan kalau udah ngatain orang tua,” ujar El mengenai calon lawan tandingnya dilansir dari VIDEO LEGEND.

Winson yang sempat bertanding melawan Ericko Lim merasa ketenaran El hanyalah berasal dari orang tuanya, beda dengan dirinya yang menurutnya tanpa itu semua sudah dikenal banyak orang.

“Lo (El) kan bisa media kan gara-gara privilege bokap ama nyokap lo kan, gimana sih. Gue tanpa ada media semua orang juga tahu gue, ya kan?” ujar Winson.

Baca Juga: Pas Al Masih di Kandungan, Ahmad Dhani: Aku Benci Pol sama Andra

YouTuber ini juga mengklarifikasi maksudnya menyebutkan Maia adalah tipenya adalah karena sosok ini dianggap keibuan dan sayang sama anak-anaknya. Ia menganggap semua orang disini ingin memiliki ibu seperti bunda El.

“Kata orang-orang di sini kan ‘gue mau kalahin dia di round 1’ secepat-cepatnya, gue lama-lamain sampai round 3 sampai dia mati di ring. Nama dia sekarang El, pas udah di ring ‘Elmarhum’,” tutur Winson memanas-manasi anak kandung Ahmad Dhani ini.

Dijadwalkan, El Rumi vs Winson Reynaldi bakal bertanding di Hollywing Club V pada 12 Juni 2022 mendatang.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest