Follow Us

El Rumi Berhasil Dapatkan Posisi CEO Karaoke Dewa 19 di Usia 22 Tahun!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 April 2022 | 20:20
Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi
Instagram @elrumi

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi

HAI-ONLINE.COM - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi yang telah menimba ilmu bisnis di London berhasil mendapatkan jabatan CEO di usianya yang sangat muda, 22 tahun!

Adalah ayah kandungnya, Ahmad Dhani yang memberikannya jabatan ini karena ia merasa El adalah orang yang paling cocok untuk jabatan ini.

Vokalis Ahmad Band dan TRIAD itu menunjuk El menjadi bos di bisnis aplikasi karaoke yang dibukanya.

Melansir Kompas, Ahmad Dhani yang ditanyai alasan di balik terpilihnya El sebagai CEO aplikasi ini, dengan mudah ia menjawab nepotisme.

Seperti yang kita ketahui nepotisme adalah perilaku pemilihan keputusan berdasarkan hubungan kedekatan bukan kemampuan.

“Alasannya, satu nepotisme (sambil tertawa), dua dia lulusan London pasti bisa mengaplikasikan ilmunya,” ujar ayah Al El Dul itu.

Baca Juga: Kritik PPKM di Indonesia yang Terus Diperpanjang, El Rumi: MBINGUNGI

Di antara saudara laki-lakinya yang lain yakni Al dan Dul yang menekuni dunia entertainment dan musik, El memang terlihat paling mencolok di bidang akademik.

Pentolan Dewa 19 itu ingin agar anaknya dapat menerapkan ilmu yang didapatkannya selama menempuh pendidikan di benua biru.

"Bisnis ini harus di-running anak muda karena bapaknya sudah tua," lanjut Ahmad Dhani.

Nggak cuma El, Dhani juga mendapuk jabatan untuk putri kandung Mulan Jameela, Tiarani Savitri sebagai pemegang kendali di Creative Director untuk digital marketing Dewa 19 Karaoke.

Baca Juga: Didatangi Ahmad Dhani, Ari Lasso Bakal Ikut Tur 30 Kota Dewa 19?

"Jadi El akan jadi CEO dan putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri akan jadi Creative Director Digital Marketingnya," pungkas Ahmad Dhani.

Peluncuran aplikasi Dewa 19 Karaoke juga diharapkan Dhani agar membantu kesejahteraan musisi dan songwriter di Indonesia, pasalnya aplikasi ini dapat melacak angka-angka dari lagu yang digunakan di seluruh karaoke di Indonesia agar nanti royaltinya dapat didistribusikan secara transparan kepada pemilik lagu dan penulisnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular