Follow Us

Auto Dapet Duit! Ini 7 Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Terpercaya

HAI Internship - Rabu, 15 Juni 2022 | 16:05
Google Adsense

Google Adsense

HAI-ONLINE.com - Secara logika, memang terasa kurang meyakinkan kalau ada website yang ternyata bisa memberikan penghasilan berupa uang pada penggunanya.

Secara, apapun yang berkaitan dengan uang pasti ngeri banget kalau ditipu!

Namun, di lain sisi, nyatanya memang ada website yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah untuk penggunanya. Pastinya terpercaya dan dapat lo coba.

Agar lo gak bingung dan gak tertipu sama website bodong, HAI telah merangkum 7 rekomendasi website penghasil uang yang terpercaya.

  • Google AdSense

Website ini cocok sekali buat lo yang memiliki blog atau akun youtube dengan jumlah pengunjung yang ramai.

Di sini lo bisa mendaftarkan akun lo di Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan karena website ini merupakan layanan periklanan yang dikelola oleh Google.

Lo hanya perlu mengisi formulir yang disediakan dan menunggu diverifikasi oleh Google. Jika sudah terverifikasi, lo bisa melakukan setting pada akun blog dan youtube agar dapat menayangkan iklan.

Semakin banyak konten yang diunggah pada blog atau youtube tersebut, semakin banyak juga pengunjung yang datang sehingga dapat memperbesar keuntungan dari iklan yang diklik oleh pengunjung.

Biasanya, lo dapat menghasilkan rata-rata 0,18 dollar per klik dan akan dikirimkan oleh website ini ke rekening yang udah lo daftarin.

Baca Juga: 3 Fakta Pencarian Buluk Eks-Superglad Versi Para Korban Penipuan: Yang Tau Keberadaannya Bakal Dikasih Uang!

  • Twitch

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest