Follow Us

Armand Maulana Minta Maaf ke Anaknya Karena Suka Lupa Kirim Uang Jajan

Reinaldy Royani - Kamis, 05 Mei 2022 | 07:10
Potret keluarga Armand Maulana bersama sang istri Dewi Gita dan anaknya, Naja Dewi Maulana
Instagram @dewigita01

Potret keluarga Armand Maulana bersama sang istri Dewi Gita dan anaknya, Naja Dewi Maulana

HAI-ONLINE.COM - Rayakan lebaran, vokalis Gigi, Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita merayakan momen Idul Fitri 2022 tanpa kehadiran langsung sang putri, Naja Dewi Maulana. Pasalnya ia sedang menempuh pendidikan di Inggris. Meskipun begitu mereka tetap melakukan tradisi sungkeman secara virtual melalui video call.

Di momen tersebut, mereka bertiga saling bermaafan. Namun yang paling lucu adalah ketika sang ayah, Armand meminta maaf kepada anaknya karena sering lupa nggak kirim uang ke Naja! "Hai sayang, papa minta maaf suka lupa transfer kamu (tertawa)," kata vokalis enerjik ini dalam video yang diunggah di Instagramnya, Senin (2/5/2022).

Baca Juga: Ramai soal Andhika, Armand Maulana: Kangen Band Udah Cetak Miliaran "Transfer THR nggak?" tanya Naja.

Lalu Armand merespon dengan berjanji akan mengirimkannya THR. Lain dengan suaminya yang sering lupa transfer, nggak lupa juga Dewi Gita ikut meminta maaf kepada sang anak. Namun permintaan maaf sang ibu kepada anaknya ini didasari karena ia sering cerewet dan marah ke anaknya.

"Nanti papa transfer THR ya," Armand merespons.

"Mama juga minta maaf suka marahin kamu, suka cerewetin kamu. Besok lusa aku marahin dan cerewetin lagi," ujar Dewi sambil tertawa

Kerinduan vokalis band Gigi ini pada anaknya terlihat dalam caption yang ditulis dalam unggahannya. Ini merupakan lebaran pertama Armand tanpa kehadiran sang anak dan melakukan tradisi maaf-maafan secara virtual. "Huhuhuhu pertama kalinya lebaran enggak bareng sama anak cantik salihahku huhuhu," tulis Armand dalam keterangan unggahannya di Instagram. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest