Follow Us

Nih, 3 Tips Buat Lo yang Hobi Traveling Tapi Tetap Bisa Dapetin Cuan!

Nada Aprillia - Kamis, 19 Mei 2022 | 10:05
Ilustrasi Traveling and make money
Bloody Tourist

Ilustrasi Traveling and make money

HAI-ONLINE.COM – Nggak melulu kalo punya hobi traveling itu lo cuma jadi foya-foya mengahamburkan uang. Sebaliknya, lo juga bisa kok jalani hobi sebagai traveler dan menghasilkan cuan!

Tapi apa ajasih yang bisa dilakuin orang-orang kayak lo yang hobi traveling, tapi tetep bisa dapetin cuan? Nih, simak 3 tips yang mau HAI kasih buat lo!

Hobi Foto Juga? Bisa Banget Jalan-jalan Nyambi Jadi Fotografer!

Kalo lo punya kemampuan yang cukup bagus dalam bidang fotografi, maka nggak usah pusing! Lo cukup keluarkan kemampuan lo dalam fotografi, memotret keindahan destinasi wisata, yang mana nanyinya bisa lo jual ke media atau perusahaan lain yang membutuhkan.

Zaman yang serba maju ini udah ngebukain jalan lo dengan sangat lebar untuk menawarkan karya foto lo nantinya. Kayak Alexander Thian di bawah ini nih!

Hobi Ceritain Pengalaman Traveling? Coba Deh Jadi Travel Blogger!

Ini udah nggak asing lagi kok, untuk menggeluti profesi sebagai travel blogger. Nggak ribet, lo cuma cukup tulis seputar kisah perjalanan lo ke destinasi wisata tujuan di dalam blog pribadi atau media sosial lo yang lain.

Baca Juga: Bus Tua Unik, Isinya Rumah Nyaman! Ini Sih Impian Anak Travel Banget

Segala hal yang lo ketahui di dunia traveling bisa lo share ke orang-orang melalui tulisan, entah itu tips & trick seputar traveling, atau bahkan rekomendasi-rekomendasi seputar destinasi wisata/makanan di tempat-tempat yang pernah lo kunjungi.

Selain bisa dapet cuan melalui ini, perjalanan wisata lo juga bisa bermanfaat buat orang yang baca. Kayak travel blogger satu ini nih!

Halaman Selanjutnya

Buka Jastip!
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular